Nasional

Kesiapan Gibran Hadapi Debat Cawapres, TKN Prabowo Gibran: Semua Sudah Dipersiapkan

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, telah menyatakan siap untuk menghadapi debat cawapres yang akan digelar pada Jumat (22/12/2023). Foto Dok Istimewa

PASUNDAN EKSPRES - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, telah menyatakan siap untuk menghadapi debat cawapres yang akan digelar pada Jumat (22/12/2023).

Gibran juga mengaku sudah mempersiapkan dirinya jauh-jauh hari dan mempunyai modal yang cukup untuk menghadapi debat. 

Bahkan pengalamannya sebagai Wali Kota Surakarta menjadi modal yang cukup untuk gibran. 

“Beliau ‘kan sudah punya modal karena beliau sudah pernah jadi Wali Kota Surakarta, dan pernah juga melakukan debat juga. Semua sudah dipersiapkan,” kata Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Lisman Hasibuan

Lisman juga menilai Gibran sangat layak untuk membahas tema tentang ekonomi kerakyatan karna sebelumnya menerapkan prinsip tersebut saat menjadi Wali Kota Surakarta. 

Persoalan infrastruktur juga menjadi nilai yang sangat disukai oleh Gibran, bahkan latar belakangnya sebagai pengusaha juga dapat menjadi poin penting dalam debat nanti. 

Lisman sangat yakin bahwa Gibran dapat bersaing dengan Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar dalam debat Cawapres mendatang. 

Bahkan Gibran juga mengaku sudah mempersiapkan diri dengan sangat matang untuk emnghadapi debat ini. Bahkan ia telah berlatih dengan timnya untuk memaparkan gagasannya secara jelas dan meyakinkan. 

Kesiapan Gibran tersebut membuatnya PD di debat cawapres Pilpres 2024, dengan latar belakang serta pengalaman yang cukup untuk membahas tetama-tema tersebut. Bahkan ia juga telah mempersiapkan diri dengan matang dalam menghadapai debat ini. 

Berita Terkait