News

PKS Jabar Targetkan Anies-Muhaimin Raup 80 Persen Suara Jabar

DUKUNG ANIES-MUHAIMIN: Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengajak massa yang hadir untuk berikrar mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES

PURWAKARTA-Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengajak massa yang hadir untuk berikrar mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Insyaallah di Jawa Barat pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dapat meraup 80 persen suara. Dan PKS bisa meraih 43,29 persen," ucap Haru.

Haru Suandaharu mengatakan, keoptimisan ini didasarkan pada kepercayaan masyarakat dan aspirasi akan perubahan yang lebih baik di Indonesia.

Dia mengatakan, bahwa peta politik bisa berubah, terutama dengan antusiasme masyarakat terhadap pasangan calon dalam Pilpres 2024. "Saatnya kita lihat perubahan dalam Pilpres 2024 ini," ujarnya.

Ia menekankan bahwa partai PKB, NasDem, dan partai lainnya juga berpartisipasi aktif untuk mendukung suara AMIN, menunjukkan dukungan kuat dari loyalis partai-partai tersebut.

Dr. Haru menambahkan, di tengah tantangan seperti tingkat pendidikan yang rendah, akses terbatas ke layanan kesehatan, dan kemiskinan yang meluas, masyarakat membutuhkan pemimpin yang mampu meningkatkan aspek-aspek penting bagi kemajuan Indonesia.

Dihubungi terpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Moh Arief Kurniawan menyebutkan, sesuai namanya, Kampanye Rapat Umum PKS-Amin menyuarakan kemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Pada perhelatan ini juga kami membawa seluruh caleg yang mencalonkan di wilayah Kabupaten Purwakarta untuk diperkenalkan ke masyarakat Purwakarta," kata Haji Akur, panggilan akrabnya.

Haji Akur menambahkan, Kampanye Rapat Umum PKS-Amin dihadiri sekitar 10 ribu massa yang akan hadir.

"Adapun untuk kemenangan Amin di Purwakarta, DPD PKS Purwakarta menargetkan 60 hingga 80 persen perolehan suara," ujar Haji Akur.(add/ysp)

 

Tag :

Berita Terkait