News

Persikas Siap Berlaga di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Persikas Siap Berlaga di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional
Persikas Siap Berlaga di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

SUBANG- Persikas siap untuk mengarungi Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024 di luar kota. 

Pelatih Kepala Persikas Dindin 'Gultom' Wahyudin mengungkapkan bagaimana kondisi para anak asuhnya menjelang Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024. 

"Tim dalam kondisi yang memang ada beberapa pemain yang cedera tapi kita sudah antisipasi untuk pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan para pemain utama dapat dalam kondisi siap tempur," ucapnya. 

Ia juga merespon ketidakadaan kapten tim, Rudi Hidayat yang diganjar kartu merah pada saat melawan PS PTPN III pada Babak 80 Besar lalu. Dirinya mengatakan telah mengantisipasi hal tersebut. 

"Di jeda ke Babak 32 Besar ada waktu, jadi kita mempersiapkan antisipasi apa yang harus kita lakukan mengenai absennya kapten kita pada satu pertandingan ini," ucapnya. 

Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh PSSI soal Penunjukan Tuan Rumah Babak 32 Besar Liga 3 Nasional kali ini, Persikas yang tergabung dalam Grup 2 bersama Kartanegara Mesra, PCB Persipasi, dan PS Siak akan bermain di Stadion Mini Cibinong Kabupaten Bogor. 

Meskipun demikian, Din 'Gultom' mengatakan bahwa sebelumnya Persikas telah biasa bermain di luar kota. Ia pun berharap mental para pemainnya tidak goyah. 

"Saya kira kita jadi tuan rumah juga baru kemarin saja, karena dua tahun ke belakang kita belum pernah jadi tuan rumah. Jadi mudah-mudahan mental anak-anak tidak tergoyahkan," ucapnya. 

Melihat peta persaingan Grup 2, Din 'Gultom' mengatakan hanya familiar dengan Persipasi, sebab Persikas pernah melawan tim tersebut sebelumnya. 

"Dengan Persipasi kita sudah beberapa kali bertemu, sedangkan tim lainnya kita belum pernah bertemu. Tapi semoga dengan doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Subang kita bisa mengantisipasi semuanya," ucapnya. 

Persikas tergabung pada Grup 2 seleah lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024. 

Nantinya, 2 tim teratas berhak lolos ke Babak 8 besar, yang kembali dimainkan dengan format setengah kompetisi dan home tournament. Sedangkan jadwal babak 32 besar Liga 3 akan berlangsung pada 11-16 Mei 2024.(fsh) 

 

Adapun jadwal Pertandingan Babak 32 Besar Liga 3 Nasional sebagai berikut: 

 

Sabtu, 11 Mei 2024 

1. 13:15 KARTANEGARA MESRA vs PERSIKAS SUBANG 

2. 15:30 PCB PERSIPASI vs PS SIAK 

Venue : Stadion Mini Cibinong 

 

Senin, 13 Mei 2024 

1. 13:15 PERSIKAS SUBANG vs PCB PERSIPASI 

2. 15:30 PS SIAK vs KARTANEGARA MESRA

Venue : Stadion Mini Cibinong 

 

Rabu, 15 Mei 2024 

1. 13:15 KARTANEGARA MESRA vs PCB PERSIPASI 

Venue : Stadion Mini Cibinong 

 

2. 15:30 PS SIAK vs PERSIKAS SUBANG 

Venue : Lapang Luar Pakansari 

 

Tag :

Berita Terkait