News

PAC PDIP Subang Dukung Narca Sebagai Calon Bupati

PDIP Subang
ASPIRASI: Sejumlah PAC menyampaikan aspirasi di Kantor PDIP Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta, pada Rabu (14/8).

SUBANG-Sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) menilai Maman Yudia masih layak untuk memimpin DPC PDIP Kabupaten Subang. Mereka yakin di bawah kepemimpinan Maman Yudia, PDIP Subang lebih siap menghadapi Pilkada 2024.

Aspirasi itu mencuat seiring dengan perpanjangan kepengurusan DPC PDIP Subang, yang hini kini belum diputuskan oleh DPP. Aspirasi sejumlah PAC itu disampaikan di Kantor PDIP Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta, pada Rabu (14/8), di tengah acara pengumuman calon kepala daerah dari PDIP.

Selain itu, PAC di Subang juga menyampaikan aspirasi agar rekomendasi calon bupati / wakil bupati Subang diberikan kepada Narca Sukanda, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Subang.

Dua pokok aspirasi tersebut disampaikan oleh sedikitnya 15 PAC, antara lain PAC Subang, Pagaden, Cibogo, Cijambe, Kasomalang, Cipeundeuy, Patokbeusi, Binong, Purwadadi, Cipunagara, Compreng, Ciasem, Tambakdahan, Jalancagak dan Kalijati.

Ketua PAC Cipeundeuy Asip Saepudin berharap besar kepada DPP PDIP untuk mendengar aspirasi dari kader dan pengurus PAC di Subang. Aspirasi ini disampaikan murni untuk menjaga nama besar PDIP di Subang.

Mereka menilai dengan tetap dipimpin oleh Maman Yudia, DPC PDIP Subang akan tetap solid dan siap untuk memenangkan Pilkada.

Mereka berharap Maman Yudia diperpanjang masa jabatannya sebagai Ketua DPC PDIP Subang hingga Kongres PDIP 2025.

Selain itu, PAC di Subang juga berharap agar DPP PDIP merekomendasikan Narca Sukanda sebagai calon bupati / wakil bupati di Pilkada 2024.

Asip menyebut, Narca Sukanda adalah sosok yang kompeten, solid, dan militan di PDIP. Berbekal sebagai politisi senior dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD, Asip menilai Narca Sukanda bisa memimpin Subang.(ysp)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua