News

63 Tahun bank bjb “Berani Jadi Beda”, Hadirkan Program Promosi Spesial

63 Tahun bank bjb “Berani Jadi Beda”, Hadirkan Program Promosi Spesial
63 Tahun bank bjb “Berani Jadi Beda”, Hadirkan Program Promosi Spesial (dok.bankbjb.co.id)

PASUNDAN EKSPRES - HUT bank bjb ke-63 tahun "Berani Jadi Beda" pada 20 Mei 2024 hadirkan berbagai kegiatan seru di tengah masyarakat, salah satunya menyediakan program promosi spesial. 

HUT bank bjb ke-63 tahun tersebut menjadi momen istimewa untuk merayakan perjalanan panjang keberhasilan dan dedikasi bank bjb dalam melayani masyarakat dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi.

BACA JUGA:Susno Duadji Pertanyakan 2 DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Dihapus: 2 Lagi Mana?

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, 63 tahun adalah waktu yang panjang dan penuh tantangan. Sampai dengan usia ini, banyak perubahan, tantangan dan juga kemajuan yang telah dilalui hingga bank bjb tumbuh menjadi sebuah konglomerasi keuangan besar dengan total aset lebih dari 200 trilliun rupiah.

Didukung anak-anak usaha mulai dari perbankan syariah, sekuritas, sesama Bank Pembangunan Daerah dan masih akan terus bertambah anak usaha baik dari sisi jumlah maupun jenis usaha untuk mendukung kelangsungan bank.

BACA JUGA:Daftar Pemenang bjbpreneur 2024 di HUT Bank bjb Ke-63, Meriah!

Yuddy menjelaskan, pada perayaan ulang tahun ini, bank bjb bertekad untuk menjadi bank yang lebih dari sekadar institusi keuangan. 

Bank bjb adalah tempat bagi impian dan harapan, bank bjb bangga dengan harapan untuk #BeraniJadiBeda dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Ciater, Dirlantas Tetapkan dua Tersangka Baru

“Perayaan HUT ke-63 ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebuah momentum bagi kami untuk terus menginspirasi dan berinovasi. Melalui tema 'Berani Jadi Beda', kami ingin mendorong inovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Kita harus terus berusaha memberikan solusi keuangan yang inovatif dan mudah bagi seluruh masyarakat Indonesia.

bank bjb akan tetap menjadi bank yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai integritas dan profesionalisme. Mari bersama-sama merayakan momen 63 tahun bank bjb dengan melangkah maju Bersama semangat #BeraniJadiBeda sebagai Tandamata Untuk Negeri“ ucap Yuddy.

BACA JUGA:Membongkar Rahasia Guru Influencer: Mengajar Matematika dengan Eksperimen dan Observasi Partisipan

Sebenarnya menuju momen HUT bank bjb ke-63 tahun, bank bjb menghadirkan berbagai kegiatan seru yang bisa diukuti oleh masyarakat. Sebut saja Berani Jadi Beda Festival yang menjadi salah satu acara utama dalam rangkaian perayaan ini, yang berlangsung di dua kota, yaitu Tangerang Selatan pada 11 Mei 2024 dan Solo pada 18 Mei 2024 lalu. 

Kemudian, ada Festival Bojana yang sudah diadakan pada 25-26 Mei 2024 di Bandung, A Day In My Life Challenge,Cycling De Jabar 2024, Berani Sehat Fun Run, Berani Tarung, Berani Berbagi, hingga Berani Upgrade yang sudah digelar dipenghujung bulan Mei ini.

Adapun, program HUT bank bjb ke-63 tahun yang masih berlaku adalah Program Promosi Spesial yang berlangsung dari bulan April - Juli 2024.  

BACA JUGA:Sedang Trending di Instagram dan X, Apa Itu All Eyes On Rafah?

Program Promosi Spesial

Selama bulan Mei 2024, bank bjb menawarkan berbagai promosi menarik untuk para nasabah. Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah terhadap produk dan layanan bank bjb.

Periode promo berlangsung dari April - Juli 2024, dengan berbagai diskon dan penawaran spesial yang bisa dinikmati oleh nasabah.

Berbagai terobosan yang dilakukan bank bjb merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk senantiasa memperbaiki kualitas dan kinerja untuk memperkuat keberadaan bank bjb, baik saat ini maupun di masa depan, di industri perbankan.

BACA JUGA:Kominfo Tanggapi Desakan Pembekuan Izin Ritel Starlink Indonesia

Capaian positif yang diraih bank bjb pada usia 63 tahun juga berkat dukungan nyata seluruh pemegang saham.

Berbagai terobosan yang dilakukan bank bjb merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk senantiasa memperbaiki kualitas dan kinerja untuk memperkuat keberadaan bank bjb, baik saat ini maupun di masa depan, di industri perbankan.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Ditetapkan Tersangka, Rekan Kerja Pegi Beri Kesaksian Ini

Capaian positif yang diraih bank bjb pada usia 63 tahun juga berkat dukungan nyata pemegang saham, khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai pemegang saham terbesar.

Tak hanya fokus pada berbagai layanan kredit unggulan yang dimiliki, bank bjb pun terus mendorong pendapatan lainnya melalui produk layanan berbasis fee based income, ekosistem digital, produk, jasa dan layanan perbankan terbaik. Saat ini bank bjb memiliki ribuan jaringan kantor yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia.

(nym)

 

Berita Terkait