News

Dapat Rekomendasi Nyalon Bupati Subang, Indra Zaenal Yakin Dipilih PKB

Indra Zaenal Alim
OPTIMIS: Indra Zaenal Alim yakin dapat rekom dari PKB sebagai calon bupati maupun wakil bupati. CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKPSRES

SUBANG-Kepala Desa Jalancagak, Indra Zaenal Alim telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang. 

Indra optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

"Saya yakin sebagai kader PKB, partai akan mendukung saya. Saya sudah siap dengan segala sesuatunya dan tidak main-main," ujarnya dengan tegas.

Menurut Indra, popularitas dan elektabilitasnya terus dibangun di berbagai wilayah, mulai dari selatan, tengah, hingga utara Kabupaten Subang. 

Ia percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk para kepala desa dan majelis ta’lim, dirinya mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Subang.

Dalam hal pemilihan pendamping, Indra memiliki kriteria yang jelas. Ia menginginkan pendamping yang tahan terhadap kritik, tidak mudah baper (bawa perasaan), siap bekerja dengan loyalitas tinggi, serta mampu mendengarkan dan mengayomi aspirasi masyarakat.

"Saya hanyalah warga biasa yang terbiasa melayani masyarakat. Ketika saya menjadi bupati, saya akan tetap sama, membantu masyarakat tanpa berubah," tuturnya.

Dalam berbagai kesempatan, Indra selalu menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati Subang. 

Ia berkomitmen untuk mengedepankan sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, serta menyatukan berbagai unsur budaya dan seniman di Kabupaten Subang. Tujuannya agar seni dan budaya di Kabupaten Subang lebih maju dan menonjol.

"Jika saya jadi bupati, saya akan mengedepankan sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, serta menyatukan berbagai unsur budaya dan seniman di Kabupaten Subang. Tujuannya agar seni dan budaya di Kabupaten Subang lebih maju dan menonjol," ungkapnya.

Dengan optimisme dan semangat tinggi, Indra Zaenal Alim berharap dapat meraih dukungan penuh dari PKB serta masyarakat Subang untuk mewujudkan visinya dalam Pilkada 2024 mendatang.(cdp/ysp)

Berita Terkait