News

Persikas Subang Resmi Pertahankan Tito Tohpati

persikas subang
TIM: Pemain Persikas (dari kiri ke kanan) Fardhan Faris, Tito Tohpati, Dede Juandi.

SUBANG-Tito Tohpati resmi kembali memperkuat Persikas Subang untuk mengarungi Liga 2 mendatang.

Pengumuman tersebut diumumkan oleh akun instagram resmi @persikassubang_official pada Rabu (28/8).

Sebelumnya, Persikas juga telah resmi mempertahankan Dede Juandi pada (3/8) dan Fardhan Faris pada (6/8). Ketiga pemain tersebut turut berkontribusi membawa Singa Subang promosi ke Liga 2 untuk pertama kalinya.

Manajemen Persikas sendiri awalnya memang berencana untuk mempertahankan beberapa pemain yang sebelumnya turut berkontribusi membawa Persikas ke Liga 2.

Hal tersebut sempat diutarakan melalui official statement yang dikeluarkan oleh pihak Persikas di akun instagram resmi mereka @persikassubang_official (29/7) lalu.

"Beberapa waktu terakhir, kami sedang melakukan persiapan untuk Liga 2 Indonesia. Termasuk mengirimkan surat pemanggilan kepada beberapa pemain Persikas di Liga 3. Namun para pemain tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan karir di Liga 2. Kami menghormati keputusan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka untuk tim selama ini," tulis akun Instagram Persikas pada unggahan tersebut.

Pelatih Kepala Persikas Mial Armand pun sempat mengatakan akan merekrut kembali beberapa pemain tersebut, akan tetapi sampai saat ini hanya 3 pemain yang bersedia bertahan bersama Singa Subang untuk kompetisi Liga 2 mendatang. 
"Ada 6 pemain Persikas dari Liga 3 yang rencananya akan dipertahankan untuk Liga 2," ucapnya pada (30/7) lalu. Diketahui nama-nama seperti Ega Nugraha dah Rudi Hidayat juga masuk kedalam nama yang ingin dipertahankan. Akan tetapi mereka menolak tawaran tersebut dengan alasan yang tidak diketahui.(fsh/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua