News

Ketua Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat Nyalon Walikota Bandung, Reza Arfah : Nyaah Ka Bandung

Muhamdiayah

Bandung - Fenomena bermunculannya para pemuda di Indonesia yang menjadi kepala daerah, baik bupati, walikota ataupun saat ini yang sudah terpilih wakil presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka menjadi motivasi bagi seluruh pemuda, khususnya di Jawa Barat.

Salah satunya Ketua Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat, Reza Arfah dengan slogan Nyaah Ka Bandung mencalonkan diri menjadi calon walikota bandung periode tahun 2024-2029, pencalonan Reza bukan semata karena popularitas pemuda saat ini, namun Reza juga memiliki visi dan misi yang jelas sebagai orang bandung yang sudah malang melintang di dunia usaha maupun dunia aktivis.

"bagi saya, Kota Bandung merupakan kota indah nan romantis yang banyak melahirkan tokoh bangsa" ucap Reza Arfah saat dikonfirmasi lewat telepon.

Pencalonan Reza Arfah pun mendapat dukungan dari para pemuda, tokoh dan mahasiswa yang memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk lebih memajukan kota bandung lima tahun kedepan.

Dengan menggunakan pakaian putih Reza Arfah pun mendaftarkan diri sebagai calon walikota bandung diiringi para tokoh pemuda serta keluarga, Reza berharap pencalonan nya ini juga dapat memberikan motivasi kepada pemuda lainnya untuk dapat memberanikan diri menjadi pemimpin sebagai bagian ibadah.

 

"saya berharap para pemuda berani tampil, mari manfaatkan peluang, tidak ada lagi waktu, sekarang atau tidak sama sekali," tutup Reza Arfah.(rls)

Tag :

Berita Terkait