News

Pria Asal Subang Tewas Tersambar Petir Saat Bermain Bola di Bandung

Pria Asal Subang Tewas Tersambar Petir Saat Bermain Bola di Bandung
Kejadian tragis menimpa seorang pria asal Subang tewas tersambar petir saat bermain bola di Bandung. (image from Pixabay)

PASUNDAN EKSPRES - Kejadian tragis menimpa seorang pria asal Subang tewas tersambar petir saat bermain bola di Bandung.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 10 Februari 2024 pada pukul 15.00 WIB saat korban bermain bola di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Kejadian tersebut sempat beredar di Instagram lewat video singkat yang diunggah akun Instagram @bandungterkini yang memperlihatkan para pemain bola menggotong korban ke sisi lapangan.

"Inalillahi...salah seorang pemain bola tersambar petir di stadion Siliwangi Kota Bandung menjelang sore hari tadi, Sabtu (10/2)," tulis akun tersebut.

Salah seorang saksi berinisial G menuturkan saat itu timnya sedang bertanding melawan tim asal Subang dalam rangka fun football di Stadion Siliwangi.

Namun, di tengah pertandingan cuaca berubah mendung dan gelap kemudian petir tiba-tiba menyambar di area lapangan.

Para pemain pun langsung tiarap ketika mendengar petir, lalu langsung berlari, namun korban tidak bangun dan tetap diam di tempat.

Korban pun tidak sadarkan diri dan langsung digotong oleh teman-temannya.

Pria asal Subang itu dibawa ke Rumah Sakit Sariningsih, namun nyawanya tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (10/2).

Korban mengalami luka hitam kemerahan di dadanya, baju robek serta kaki korban mengalami luka bakar akibat tersambar petir.

Diketahui, perwakilan Siliwangi Soccer Field telah memberikan santunan kepada keluarga korban atas insiden tersebut. (inm)

Berita Terkait