News

Om Zein Akan Lanjutkan Kepemimpinan Dedi Mulyadi sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta

Om Zein
BURSA KEPALA DAERAH: Saeful Bahri Zein atau Om Zein saat mendatangi PDI Perjuangan Purwakarta untuk mengikuti bursa bakal calon bupati. MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES

PURWAKARTA-Bursa Bakal Calon Bupati di Purwakarta mulai memanas. Sejumlah nama mulai bermunculan dan mulai memasarkan dirinya dengan berbagai cara. 

Ada yang unik dalam bursa ini, diantaranya adalah sosok Saeful Bahri Zein atau Om Zein masyarakat Purwakarta biasa memanggil. 

Di sejumlah alat peraga sosialiasi, Om Zein nampak kental mendeklarasikan dirinya maju sebagai bakal calon bupati di Purwakarta dengan tema melanjutkan kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi.

Sosok Dedi Mulyadi sendiri cukup dikenal dan memiliki pendukung fanatik sangat kuat di Purwakarta.

Serius sebagai bakal calon bupati, Om Zein pun mendatangi sekertariat PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

"Secara pribadi saya baru daftar di PDI Perjuangan, karena baru partai ini yang secara resmi saya tahu sudah membuka pendaftaran," ujar Om Zein kepada awak media.

Diketahui sudah tercatat ada beberapa bakal calon yang daftar ke PDI Perjuangan Purwakarta. Selanjutnya, Om Zein mengaku juga akan daftar ke partai politik yang lain jika membuka pendafataran yang sama.

"Saya ada ikatan emosional yang kuat dengan Kang Tisna Ketua PDI Perjuangan Purwakarta, dan saya juga sudah komunikasi dengan ketua parpol lain sebagai persiapan diri ke jenjang sebagai calon bupati," ujarnya lagi.

Lalu saat Ditanya soal kenapa dirinya mengusung tema melanjutkan kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi, Om Zein menjawab jika sudah waktunya Purwakarta kembali di pimpin oleh pemimpin yang mencintai rakyatnya, yang mau mendengar suara rakyatnya. Dan kemudian memiliki kebijakan pembangunan dengan Visi dan Misi pembangunan yang mengedepankan kepentingan rakyat kecil.

Diwawancara di lokasi yang sama, Sutisna Ketua PDI P Purwakarta mengaku sudah ada beberapa nama yang daftar ke partai besutan Soekarno tersebut.

"Sudah ada beberapa nama yang daftar ke kami, alhamdulillah termasuk diantaranya Om Zein. Beliau adalah sahabat saya sejak lama, doa saya semoga cita-citanya terkabul," ungkap Kang Tisna kepada awak media.(mas/ysp) 

Berita Terkait