News

Hadiri Deklarasi BRIN, Aceng Kudus: Kami Ingin Aktivis Satu Visi Membangun Subang

Hadiri Deklarasi BRIN, Aceng Kudus: Kami Ingin Aktivis Satu Visi Membangun Subang
Hadiri Deklarasi BRIN, Aceng Kudus: Kami Ingin Aktivis Satu Visi Membangun Subang

SUBANG-Bakal calon wakil bupati Kabupaten Subang Aceng Kudus menghadiri acara pernyataan sikap politik BRIN untuk pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus di posko pemenangan Kang Jimat 2 Periode Desa Desa Balingbing, Pagaden Barat, Rabu (4/9/24).

Pria yang juga ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Subang ini menyambut hangat atas pernyataan sikap BRIN untuk mendukung ke paslon JIMAT-AKU di Pilkada Subang 2024.

''Mulai hari ini hingga kedepan, saya akan berkomitmen bersama sama dengan semua yang ada dalam BRIN. Komitmen kita sama sama untuk kemajuan dan kesejahteraan Subang kedepan, dan hari ini saya sambut hangat atas teman teman BRIN,'' Ucap Aceng Kudus.

Aceng Kudus menegaskan, duet JIMAT-AKU akan menyerap banyak aspirasi warga Subang demi mewujudkan kesejahteraan dan pemerintahan yang lebih baik, salahsatunya menginginkan BRIN menjadi tempatnya para aktvis yang satu visi menyalurkan gagasan tersebut.

''Ini yang menarik dari BRIN, begitu terlihat suasana demokratisnya. Disini banyak kumpulan aktivis aktivis Subang berkumpul, semoga ini menjadi langkah awal untuk memberikan masukan dan gagasan satu visi bersama sama dengan kami,'' Tutup Aceng Kudus.

Turut hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Ketua Relawan BRIN Dadus Suanryo dan Tokoh Muda Niko Rinaldo. Dalam kesempatan ini pula diadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Ta'lim Desa Balingbing.(hdi)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua