News

Pasutri Ditemukan Meninggal di Batununggal Bandung

Telah ditemukan pasangan suami istri (Pasutri) dengan inisial TW (56) dan TM (46) keduanya ditemukan meninggal di dalam rumahnya di kawasan Kebon Gedang, Batununggal Bandung. (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Telah ditemukan pasangan suami istri (Pasutri) dengan inisial TW (56) dan TM (46) keduanya ditemukan meninggal di dalam rumahnya di kawasan Kebon Gedang, Batununggal Bandung. 

Menurut Kapolsek Batununggal, Ipnu Sony Rinaldy, pasutri tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Senin (15/1) malam. 

“Telah ditemukan suami-istri meninggal dunia karena sakit di Jl Kebon Gedang, Kel. Kebon Gedang, Kec. Batununggal Kota Bandung,” kata Sony dikutip dari Jabar Ekspres.

Meninggalnya TW dan TM diduga karna sakit, keduanya ditemukan pertama kali oleh adik kandung korban bernama Dede. Saksi mengatakan bahwa ia terakhir bertemu dengan korban pada 13 Januari 2024 lalu. 

Hal tersebut berkenaan dengan seringnya ia memberikan makanan untuk sang kaka TM yang mengidap penyakit kangker, dua hari yang lalu keduanya dalam kondisi baik-baik saja. 

“Kemudian keesokan harinya saksi Dede kembali berkunjung ke rumah korban, namun kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Saksi pun mengira kedua korban sedang beristirahat dan saksi kembali pulang ke rumahnya,” jelasnya.

Berita Terkait