News

Usai Iklan Videotron, Anies Baswedan Dikirimi Food Truck Ala Kpop, Anies: Saya Terharu

Usai Iklan Videotron, Anies Baswedan Dikirimi Food Truck Ala Kpop, Anies: Saya Terharu
Anies Baswedan dikirimi food truck oleh komunitas Olppaemi Project di acara "Desak Anies". (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Calon presiden (capres) nomor 1, Anies Baswedan terkejut ketika dikirimi food truck oleh komunitas Olppaemi Project di acara "Desak Anies" pada Kamis (18/1).

Anies yang melihat kiriman food truck dari pendukungnya itu merasa terharu dan memberikan apresiasi untuk anak-anak muda atas proyek ini.

Food truck ini memiliki desain ala-ala Kpop dengan nuansa warna coklat bergambar burung hantu serta sejumlah bingkisan memenuhi mobil tersebut.

Terdapat banner bertuliskan ""Billions of Stars in The Sky but Our Abah is the Brightest!" yang semakin mempercantik tampilan food truck tersebut.

Mereka juga membagikan bingkisan berisi cemilan ringan, air mineral, serta sejumlah souvenir unik dan lucu seperti foto dan stiker bergambar Anies Baswedan secara gratis.

"Saya terharu. Saya salut, karena hari ini dikirim food truck yang nggak pernah kebayang sebelumnya," ucap Anies ketika melihat food truck tersebut bersama istrinya.

"Ini adalah anak-anak muda yang tulus penuh idealisme lalu dalam memutuskan untuk membantu kami yang memang selama ini serba apa adanya dan dukungan dari mereka itu kepercayaan," ujarnya.

Anies Baswedan pun mengunggah foto kiriman food truck dari komunitas Olppaemi Project di akun X-nya (dulu Twitter), @aniesbaswedan.

Ia menulis "Thank you so much, @olpproject!" dengan menyertakan beberapa foto dirinya bersama istrinya di depan food truck tersebut.

Diketahui, Olppaemi Project sebelumnya pernah melakukan proyek dengan memasang iklan videotron di Jakarta dan Bekasi namun videotron tersebut mendadak diturunkan.

Setelah kejadian tersebut, rupanya Olppaemi Project melakukan proyek lain untuk mendukung Anies Baswedan dengan mengirimkan food truck. (inm)

Berita Terkait