News

Relawan Matangkan Persiapan Kampanye Prabowo-Gibran di Lapang Bintang Subang Besok

Panggung untuk acara kampanye Prabowo-Gibran di Lapang Bintang Subang sudah disiapkan.(Yarfaillah Ilman Darojat/Pasundan Ekspres)
Panggung untuk acara kampanye Prabowo-Gibran di Lapang Bintang Subang sudah disiapkan.(Yarfaillah Ilman Darojat/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Relawan mematangkan persiapan untuk acara kampanye Prabowo-Gibran yang akan digelar di Lapang Bintang Subang, Sabtu pagi (27/1).

Pantauan Pasundan Ekspres Jumat sore, terlihat panitia tengah sibuk menyukseskan acara kampanye Prabowo-Gibran yang akan diisi dengan kegiatan jalan santai, fun bike, senam dan kegiatan hiburan lainnya.

 

Ketua panitia kegiatan tersebut, Gian Fery Ginanjar menyampaikan, hingga saat ini persiapan telah maksimal. Sejauh ini belum ditemui ada kendala untuk menyiapkan acara besok pagi.

 

"Hingga saat ini dalam persiapan acara tidak mengalami kendala apapun," kata Gian kepada Pasundan Ekspres.

 

Dari sisi peserta, Gian mengklaim akan dihadiri oleh 15 ribu orang. Bahkan bisa sampai 20 ribu orang. Ada daya tarik peserta supaya bisa hadir yakni banyak hadiah, salah satunya hadiah umroh.

 

Peserta yang hadir dalam acara kampanye Prabowo-Gibran ini akan mengikuti acara seperti jalan santai, fun bike, senam dan berbagai acara menarik lainnya.

 

"Koordinasi dengan berbagai pihak sudah beres, serta penertiban one man one tiket menjadi prioritas. Jadi tidak bisa lagi satu orang membawa lebih dari 1 tiket, supaya semua peserta bisa mendapatkan hadiah dalam undian tiket tersebut," jelasnya.

 

Gian menjelaskan, rencananya besok akan dihadiri langsung Prabowo Subianto. Sejumlah tokoh pun direncanakan akan datang, seperti Ridwan Kamil hingga Desi Ratnasari.

 

Dalam acaran kampanye Prabowo-Gibran yang digelar besok, panitia optimis suara Prabowo-Gibran akan naik terutama di kalangan anak muda.(yrf/ysp)

 

Berita Terkait