News

Viral Klarifikasi Linda Kerasukan Vina Cirebon, Begini Tanggapan Netizen di X

Video Klarifikasi Linda yang Kerasukan Terkait Kasus Vina Cirebon
Video Klarifikasi Linda yang Kerasukan Terkait Kasus Vina Cirebon

PASUNDAN EKSPRES - Jagat maya sedang dihebohkan lagi oleh kasus yang sedang panas saat ini yakni kasus Vina Cirebon. Kali ini beredar video Linda, teman Vina yang sedang kesurupan arwah Vina.

Sontak video tersebut mengundang banyak tanya dan spekulasi di kalangan warganet yang melihat video tersebut.

Tanggapan Netizen dalam Postingan Menfes X

Salah satu postingan dari akun base atau menfes terbesar di platform X @tanyarlfes berupa screenshot berita Linda kerasukan arwah Vina dan telah dilihat sebanyak 3.2 juta kali dengan total 792 repost, 615 quotes, 16.8k likes, dan 2,130 Bookmarks.

"pussyiiingggg gak sih guys?? Lama lama netijen juga ikut kesurup*an nih

cr lamtur"

 

BACA JUGA:Terungkap! ini Kebenaran mengenai Pengalaman Linda Dirasuki oleh Vina

BACA JUGA:4 Fakta Linda Asli yang Beda dari Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ternyata Cuma Teman Biasa Bukan Sahabat

 

Di dalam postingan tersebut banyak yang menyangka bahwa video kerasukan itu hanyalah settingan dan hanyalah sebuah pengalihan atas kasus lain.

Selain itu ada pula yang menyangka bahwa kejadian kerasukan tersebut merupakan sebulah plot twist di mana Linda sebenarnya mengetahui semua fakta dari kasus Vina Cirebon ini.

"Siapa sangka kalo si linda ini ga kesurupan, plot twitsnya mungkin linda ini tau fakta sebenarnya" ujar akun @iwnnabe****

"Teori konspirasi :

Mungkin Linda tau semua detail kejadian itu, tapi karena dia takut bua ngasih tau karena banyak tekanan dari orang2 dibelakangnya, jadi dia seolah-olah kesurupan lagi buat ngasih tau semuanya" terang akun @itslala****

Adapun salah satu balasan dari akun @irenecla****** yang menngundang banyak reply-an

"Ntr ada drama penontonnya yg kesurupan, liat aja, sumpah ni kasus bener2 kek nutupin kasus besar lainnya gak sih, ditambah olisip nagkep pegi padalah peginya bukan itu, kasian tau pegi yg ini mau di hukum mati, pegi aslinya lagi menikmati fasilitas mewah"

 

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Vina dan Eky Ditutup dengan Penangkapan Pegi

BACA JUGA:Setelah 8 Tahun Bersembunyi, Linda Temen Vina Cirebon di Periksa Polisi

 

Video Klarifikasi Linda yang Kerasukan Terkait Kasus Vina Cirebon

Setelah video kerasukannya beredar di jagat maya, Linda pun melakukan klarifikasi dengan Putri Maya Rumanti, Pengacara keluarga Vina, terkait kabar kasus Vina Cirebon terutama mengenai dirinya yang kerasukan.

"Mbak Linda maaf, kalau mengenai yang kerusupan itu benar atau nggak, ya?"

"Kalau kesurupan, Linda nggak inget, tapi kan yang liat yang ingat. Ya kalau kesurupan, sih, kalian tinggal tanggapi sendiri saja," jelas Putri.

Adegan kesurupan dalam film pun dipertanyakan langsung kepada narasumber,

"Mbak, kan kesurupan dimasukin ke dalam film itu, apa merasa dirugikan?"

"Mbak Linda nggak, sih, ya, Linda nggak merasa dirugikan karena menurut Linda itu mudah-mudahan menjadi petunjuk saat itu," tambah Putri.

Selain itu, narasumber pun membenarkan bahwa kesurupan yang ada di film itu asli dan kata-katanya pun sesuai dengan yang aslinya pada tahun itu. 

 

(pm)

Berita Terkait