News

Prabowo Subianto Dijadwalkan Akan Hadiri Acara Kampanye di Lapang Sepakbola Rawalele Subang

Panggung sudah disiapkan untuk acara kampenye Prabowo-Gibran di Lapang Sepakbola Rawalele Subang, Jumat (26/1). (Jenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri acara Deklarasi "Bergandeng Tangan Bersama Rakyat, Menjemput Kemenangan Untuk Indonesia Emas" di Lapang Sepakbola Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Sabtu (27/1). 

Acara ini akan juga akan dihadiri oleh Maruarar Sirait, H. Ruhimat, serta perwakilan koalisi partai.

Salah satu tim yang akan menyukseskan acara tersebut, Roman Nugraha, menyampaikan, diperkirakan akan ada sekitar 10.000 peserta yang hadir, terdiri dari berbagai kalangan seperti komunitas, relawan, dan perwakilan partai.

"Pada acara ini, akan dipamerkan produk UMKM dari Kecamatan Dawuan, dan kami juga akan menyediakan jajanan gratis bagi seluruh peserta yang hadir melalui sistem kupon," ungkap Roman kepada Pasundan Ekspres Jumat (26/1) sore. 

"Sebanyak tujuh ribu kupon sudah disebar kepada para peserta yang akan hadir, sehingga mereka yang membawa kupon saat acara berlangsung dapat menukarkannya dengan jajanan gratis di stand yang tersedia," tambahnya.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan akan diselenggarakan pertunjukan seni budaya seperti Sisingan dan joget Gemoy.

"Kedatangan Maruarar Sirait dan H. Ruhimat akan disambut dengan pertunjukan Sisingan dan diiringi menuju panggung utama," jelasnya.

Romanmenambahkan, bahwa dalam sesi terakhir acara, akan diadakan acara makan bersama seribu porsi nasi liwet dengan Maruarar Sirait dan H. Ruhimat, untuk semua peserta yang hadir.

"Kami telah berkoordinasi dengan baik untuk pengamanan acara ini kepada pihak POLRI, TNI, Karang Taruna, serta tim keamanan Prabowo Subianto," pungkasnya.(znl/ysp) 

Tag :

Berita Terkait