News

RS Mandaya Karawang Luncurkan Pusat Orthopedi dan Artroskopi Berteknologi Tinggi

RS Mandaya Karawang Luncurkan Pusat Orthopedi dan Artroskopi Berteknologi Tinggi
RS Mandaya Karawang Luncurkan Pusat Orthopedi dan Artroskopi Berteknologi Tinggi
 

KARAWANG-RS Mandaya Karawang mempersembahkan layanan unggulan baru dengan meluncurkan Pusat Orthopedi dan Artroskopi pada Rabu, 8 Mei 2024.

Pusat ini dilengkapi dengan teknologi tinggi dan didukung oleh tim dokter spesialis serta subspesialis konsultan bagian panggul dan lutut yang berpengalaman.

Erwin, Direktur Humas Mandaya Hospital Group, mengungkapkan bahwa RS Mandaya Karawang telah melayani lebih dari 3500 pasien rawat jalan dan 500 operasi orthopedi dalam setahun terakhir. Pusat Orthopedi ini tidak hanya memiliki peralatan canggih seperti robot-assisted rehabilitation, tetapi juga MRI Philips 1,5T dengan fitur khusus untuk bidang orthopedi, saraf, otot, dan tulang.

"Pusat Orthopedi Mandaya Karawang hadir untuk memenuhi kebutuhan warga Karawang, Subang, Purwakarta, Cikarang, dan sekitarnya. Kami memberikan solusi terbaik dengan tim dokter spesialis dan peralatan terkini untuk menangani berbagai masalah orthopedi," ujar Erwin.

Pusat ini juga memperkenalkan metode operasi terbaru, seperti operasi artroskopi dengan luka sayatan kurang dari 1cm, memungkinkan pasien pulih lebih cepat dan kembali beraktivitas normal dalam waktu singkat, bahkan kurang dari 7 hari.

"Kami juga menghadirkan metode ERAS untuk mengurangi rasa nyeri pasca operasi dengan teknologi terbaru seperti pompa PCA yang dikendalikan oleh pasien," tambahnya.

Selain itu, RS Mandaya Karawang juga memperkenalkan metode penggantian bantalan lutut (UKA) yang memungkinkan pasien untuk kembali berjalan dalam waktu singkat paska operasi.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien orthopedi dengan fasilitas kamar rawat inap junior suite yang nyaman dan terjangkau," tutup Erwin.

RS Mandaya Karawang juga memberikan fasilitas antar-jemput gratis bagi pasien di luar wilayah Karawang, seperti Cikarang, Purwakarta, dan Subang.(ddy)

Tag :

Berita Terkait