News

Toko Buku Gramedia Subang Berikan Promo 10% hingga 40% Khusus Bulan Oktober

Gramedia Subang
Toko Buku Gramedia Subang Berikan Promo 10% hingga 40% Khusus Bulan Oktober

SUBANG- Toko Buku Gramedia Subang sedang mengadakan promo khusus bulan Oktober, Promo tersebut berlaku untuk semua produk Gramedia. Mulai dari novel, buku penunjang kuliah, komik hingga peralatan sekolah. Promo yang bisa kamu dapatkan juga mulai dari 10% hingga 40%.

"Promo 15% dan 10% untuk buku penunjang kuliah, buku anak, komik dan novel," kata Anggia selaku Sales Gramedia kepada Pasundan Ekspres. 

Kemudian, Anggia mengatakan bahwa saat ini Gramedia Subang mengadakan promo 40% untuk produk-produk tertentunya. 

"Kami juga ada promo 40% yang tidak boleh dilewatkan, diskon tersebut itu untuk tote canvas, pocket, dan bag," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Gramedia juga memberikan promo potongan harga untuk kamu penggemar mobil-mobilan Hot Wheels Basic Car dari harga 34.900 dan diskon menjadi 25.900!.

Ada juga Estudee Drawing Table, yang kini sedang promo 30%. Cocok selaki untuk kamu yang suka menggambar atau membutuhkan meja. 

Selain itu, tersedia juga potongan harga untuk sticky notes, Pilot, Faber Castel, Zebra, dan Bantex yang bisa kamu dapatkan dengan harga miring. 

Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 2 Oktober hingga 15 Oktober di Toko Gramedia Subang. "Iya, promo yang diberikan ini khusus di bulan Oktober saja," ucapnya. 

Tak hanya promo yang diberikan oleh Gramedia, rupanya Gramedia juga memberikan layanan PBA (pesan, beli dan antar) yang bisa dilakukan oleh semua pelanggan Gramedia di Subang. 

"di Gramedia subang juga ada PBA (Pesan Beli dan Antar) layanan tersebut bisa dilakukan dengan menghubungi DM Tiktok, Ingstagram dan WA di 082295574686," ungkapnya. (nsa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua