News

Kapolres Subang Turun Langsung Amankan Unjuk Rasa Aliansi Buruh Subang

Kapolres Subang
Kapolres Subang Turun Langsung Amankan Unjuk Rasa Aliansi Buruh Subang

SUBANG-Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, turun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Buruh Subang (ABS). Dalam aksi yang melibatkan ribuan buruh tersebut, AKBP Ariek turut serta mengikuti long march bersama para buruh.

Ariek menyatakan bahwa keikutsertaannya dalam long march tersebut adalah bagian dari upaya pengamanan aksi unjuk rasa sekaligus menjaga sinergi antara buruh dan Polres Subang. 

"Kami melakukan long march ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum buruh yang ingin menyampaikan aspirasinya di DPRD," ujarnya.

Tidak hanya Kapolres yang turun langsung, anggota Satlantas Polres Subang, melalui Polwan Polres Subang, juga berpartisipasi dengan membagikan air mineral dan makanan ringan kepada para buruh yang mengikuti aksi. 

Ariek menambahkan bahwa dengan terjun langsung ke jalan dan mengikuti long march, Polri berupaya lebih menjalin sinergi dengan buruh. 

"Intinya, apa yang kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi kaum buruh," ujarnya.

Dengan adanya partisipasi aktif dari pihak kepolisian, diharapkan hubungan antara Polri dan buruh dapat semakin harmonis dan tercipta kondisi yang kondusif dalam penyampaian aspirasi masyarakat.

Berita Terkait