News

Ketua DPC PAN Pamanukan Suradi Dukung Ruhimat untuk Perjuangkan Subang

Dukung H.Ruhimat
Ketua DPC PAN Pamanukan, Suradi (kanan) bersama bakal calon bupati Subang, Ruhimat (kiri).

SUBANG-Pengusaha Baso Rudal yang juga Ketua DPC PAN Pamanukan, Suradi menyatakan sikap tegas dan penuh keyakinan dalam mendukung pasangan Jimat-Aku (Ruhimat-Aceng Kudus) untuk Pilkada Subang. 

Meskipun gagal maju dalam Pilkada, Suradi mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bergabung dan mendukung Jimat-Aku lahir batin didasari oleh keyakinan dan pengalaman selama kepemimpinan Ruhimat.

“Sebagai Ketua DPC PAN, saya legowo dan ikhlas lahir batin untuk mendukung Jimat-Aku. Alasannya jelas, pertama secara garis partai, saya memiliki tanggung jawab untuk mendukung kandidat yang terbaik bagi Subang,” ungkapnya.

Kedua, lanjut Suradi, anaknya Albert Anggara Putra telah menjadi anggota DPRD selama dua periode untuk Dapil 5 dan kembali terpilih lagi. 

Popularitas dan finansialnya tidak diragukan lagi, ditambah dengan dukungan dari tim pemenangan yang kuat, termasuk Farah Piteri Nahlia yang juga Ketua DPD dan anggota DPR RI. 

“Oleh karena itu, baik saya maupun anak saya, merasa berkewajiban untuk mendukung dan memperjuangkan kemenangan Jimat-Aku,” ujar Suradi.

Dia mengatakan, dukungannya terhadap Ruhimat bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga didasari oleh hubungan personal yang kuat. 

“Pak Ruhimat secara pribadi mengundang saya ke rumahnya dan meminta saya untuk bergabung. Saya melihat beliau sebagai sosok yang baik dan penuh pengertian. Kepemimpinannya selama periode 2019-2024 berjalan dengan mulus, rahayu, selamat hingga akhir masa jabatan. Ini yang membuat saya semakin yakin bahwa beliau adalah pemimpin yang tepat untuk Subang,” ujarnya.

Dengan tegas, Suradi menyatakan bahwa semua timnya telah dikondisikan dan siap berada di garda terdepan untuk memenangkan Jimat-Aku. 

“Saya siap berada di garda paling depan untuk memperjuangkan Jimat-Aku. Semua tim saya sudah saya kondisikan. Ini adalah dukungan lahir batin yang tulus, karena saya percaya bahwa Pak Ruhimat mampu memimpin Subang dengan baik,” tegas Suradi. (cdp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua