News

PDIP Beri Dukungan Penuh Pasangan Cabup dan Cawabup Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur

pilkada subang
SOLID: Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDIP Bayu Setiaji (kanan), ketua DPC PDIP Subang H Kosim (tengah), dan Bendahara PDIP Subang H. Adik (kiri).

PDIP Beri Dukungan Penuh -PDIP mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil bupati Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur di Pilkada Subang. 
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Bayu Setiaji menegaskan bahwa partainya siap mendukung penuh pasangan ini. 

Bayu menyebutkan, PDIP bersama PKS dan Golkar, memiliki modal politik yang kuat dengan total 23 kursi di DPRD, yang menjadi andalan dalam Pilkada kali ini.
"PDI Perjuangan, PKS, dan Golkar sudah sepakat untuk mengusung Reynaldi dan Agus Masykur. Kita harus solid bergerak dan menang, itu adalah perintah partai," ujarnya.

Senada dengan Bayu, Ketua DPC PDI Perjuangan Subang, H. Kosim, juga menegaskan bahwa partainya telah bersatu untuk mendukung Reynaldi dan Agus Masykur. 

Menurutnya, kebersamaan antara PDIP, PKS, dan Golkar ini bertujuan untuk mewujudkan Subang yang lebih baik ke depan.

"Kami telah bersatu solid untuk mendukung Reynaldi. Ini adalah langkah kami untuk memastikan Subang lebih baik di masa mendatang," kata H. Kosim.

Lebih lanjut, H. Kosim menjelaskan bahwa dengan tema kampanye yang Religius, mereka berkomitmen untuk merangkul seluruh elemen masyarakat, baik adat, agama, hingga generasi muda. 

Dia menyebut, sinergi antara PDIP, PKS, dan Golkar diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Subang.

"Kami merangkul seluruh masyarakat, mulai dari adat, agama, hingga anak muda. Dengan PKS, Golkar, dan PDI Perjuangan yang sudah menyatu, kami siap membawa Subang ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Dengan dukungan yang semakin solid, dia berharap Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur mampu memenangkan Pilkada Subang 2024 dan membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Kabupaten Subang.(cdp/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua