News

Pelayanan Pendidikan di Subang Diapresiasi

Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara SPd MSi
PRESTASI: Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara SPd MSi menerima penghargaan eningkatan Skor Indeks Pencapaian SPM Pendidikan. MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES

BANDUNG-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang menerima penghargaan Peningkatan Skor Indeks Pencapaian SPM Pendidikan secara berturut-turut pada periode 2022-2024 dalam Festival Pendidikan Jawa Barat 2024 yang digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Tamansari No.73 Bandung, pada Rabu (29/5). 

Acara ini digelar sebagai peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, yang diinisiasi oleh kolaborasi antara 11 UPT dan Satuan Kerja (Satker) wilayah Jawa Barat, termasuk Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV yang dilaksanakan dari tanggal 29 Mei sampai dengan 31 Mei 2024. 

Sebelas UPT dan Satuan Kerja (Satker) Jawa Barat yang berkolaborasi dalam Festival Pendidikan Jabar 2024 sendiri diantaranya meliputi Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Jawa Barat Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Jawa Barat, Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Barat, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bisnis dan Pariwisata (BBPPMPV Bispar) hingga Centre Of Early Childhood Care Education and Parenting (CECCEP). 

Dalam acara tersebut terdapat sesi pemberian penghargaan kepada 14 dinas terbaik dalam pelayanan minimal pendidikan se-Jawa Barat, salah satunya yang menerima penghargaan tersebut adalah Kabupaten Subang. 

Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara SPd MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melakukan kinerja terbaik dalam meningkatkan Skor Indeks Pencapaian Standard Pelayanan Minimal (SPM). 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mencurahkan kinerja terbaiknya hingga Disdikbud Kabupaten Subang mendapatkan penghargaan dari UPT Kemendikbudristek, atas pencapaian 'Peningkatan Skor Indeks Pencapaian SPM Pendidikan secara berturut-turut pada periode 2022-2024'," ucapnya.(fsh/ysp) 

 

Berita Terkait