News

Pasangan ARD-Lina Daftar Lebih Awal Dilanjukan Deklarasi di 30 Kecamatan di Kabupaten Subang

Pilkada Subang
SIAP TARUNG: Pasangan ARD-Lina Marliana bersama ketiga pimpinan partai NasDem, PPP dan PKB Subang saat deklarasi beberapa waktu lalu. Pasangan ini akan melaksanakan pendaftaran ke KPU Subang pada 27 Agustus 2024.

SUBANG-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang 2024 Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana (Aslina) akan melaksanakan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang di hari pertama jadwal pendaftaran Selasa, 27 Agustus 2024.

Kabar mengenai jadwal pendaftaran pasangan Aslina itu dikonfirmasi oleh Ketua Desk Pilkada PKB Jaka Septya Arizona saat dihubungi wartawan.

"Pendaftaran pasangan Aslina akan dilaksanakan besok hari Selasa, di hari pertama dibukanya jadwal pendaftaran dari KPU," kata Jaka Septya Arizona di Subang, Senin, 27 Agustus 2024.

Sekretaris DPC PKB Subang itu juga menjelasakan alasan pasangan Aslina memilih hari pertama mendaftar ke KPU, diantaranya karena ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama dideklarasikan.

"Tentu atas kesepakatan bersama di koalisi, yang pertama itu. Kemudian, yang kedua atas saran sesepuh para kyai, dan yang ketiga, Aslina ini pasangan pertama yang paling cepat dideklrasikan dan juga paling cepat mendapat mandat," ujar Jaka.

Ia juga menyampaikan, pendaftaran Pasangan Aslina ke KPU besok (hari ini, red) akan diantar oleh kader partai pengusung dari NasDem, PKB, PPP, kemudian simpul relawan Aslina dan simpatisan Aslina.

Terakhir Jaka meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk pasangan Aslina di Pilkada 27 November 2024.

"Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat, ini momentum kita bersama untuk menghadirkan Kabupaten Subang Maju, Adil, dan Sejahtera," jelasnya.

Sementara itu, Asep Rochman Dimyati mengatakan, pasangan ASLINA akan mendaftar ke KPU pukul 12.00 sing dari Posko Besar Pemenangan.

Selain itu, kata ARD, pelaksanaan deklarasi dirinya sebagai Calon Bupati dan Lina Marliana sebagai Wakil Bupati Subang akan dilaksanakan setelah proses pendaftaran.

“Insya Allah setelah proses pendaftaran, ASLINA akan deklarasi di 30 Kecamatan yang ada di Kabupaten Subang," ucapnya di sela-sela mengurus SKCK di Polres Subang.(dan/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua