News

Meriahkan Agustusan IKWI Subang Raih  4 Mata Lomba Juara 1  dan Juara 3

Kota Bandung
Jajaran Pengurus IKWI  Subang bersama IKWI Jawa Barat dan Kabupaten/Kota Bandung dan Cianjur saat mengikuti Lomba Agustusan di PWI Jabar, Rabu (21/8).

BANDUNG-Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Subang meraih sejumlah kejuaraan pada kegiatan lomba Agustusan yang digelar oleh IKWI Jabar di Kota Bandung, Rabu (21/8).

Acara lomba ala Agustusan tersebut diikuti oleh pengurus IKWI kabupaten/Kota di Jawa Barat, acara itu berlangsung di Aula Sekretariat PWI Jawa Barat jl Wartawan II No 23 Kota Bandung.

 Di kesempatan itu smKetua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia mengatakan, acara tersebut diadakan dengan didorong semangat untuk mempererat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan di jajaran IKWI Jawa Barat dengan IKWI Kabupaten/ Kota.

“Kita seru-seruan, kita ketawa-ketawa bareng dan kita makan bersama dan yang terpenting kita happy semua,” ujar Jiean. 

Tak lupa Jiean juga mengucapkan terima kasih kepada PWI Jawa Barat yang selalu mendukung kegiatan IKWI dan juga Mitra IKWI Jawa Barat yang selalu turut serta mendukung di berbagai acara IKWI diantaranya OMG Kosmetik, Rohto Laboratories, Kisera, JannaAmeera Fashion & Hijab, Tulipware Kopo dan Bogamama. 

Pada acara kali ini, selain diadakan lomba-lomba khas tujuhbelas Agustusan seperti balap makan kerupuk, lomba, estafet sarung, lomba memindahkan gelas plastik pakai sedotan, lomba sepak bola dengan muka ditutup corong, lomba ambil balon, lomba yel-yel juga diadakan beauty class dari OMG Kosmetik sekaligus lomba hias.

Juri beauty class adalah Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia dan Intan dari OMG kosmetik.

Untuk mata lomba ini  juara 3, Komala dari IKWI Kabupaten Subang, juara  2 Siti dari IKWI Kabupaten Cianjur dan juara 1 Yeni dari IKWI Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Ketua IKWI Subang Hj Rika Pertawati memyampaikan, kontingen IKWI Subang bukan hanya meraih juara 3 lomba beauty class kosmetik (rias wajah)  tetapi juga meraih juara 1 lomba estafet balon, juara 1 lomba sarung,  juara 1 lomba yel yel dan juara 1 lomba bola corong.

"Kita merasa bangga dengan hasil lomba Agustusan ini, berkat kebersamaan, kekompakam dan latihan rutin,sehingga ada hasil. Kita kembali bisa berbicara di tingkat provinsi Jabar, semoga kedepan IKWI Subang semakin maju dan solid, terimakasih untuk semuanya, terutama kepada Ketua PWI Subang Bapak Zaenal Mutaqin yang telah mendukung dan mensuport penuh kegiatan lomba Agustusan tingkat IKWI Jabar, sukses selalu, Aamiinn," pungkasnya.(dan)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua