News

Menjelajahi Dunia dalam Sekejap Tanpa Harus Jauh ke Luar Negri, Nicoles River Park Bogor Jawabanya!

Nicoles River Park Bogor
Nicoles River Park Bogor

PASUNDAN EKSPRES - Jika Anda mencari tempat wisata yang menyenangkan dan instagramable di Bogor, Nicoles River Park adalah pilihan yang tepat. Taman wisata ini siap memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai keunikan yang tersaji, termasuk sensasi keliling dunia dalam waktu sekejap.

Daya Tarik Utama Nicoles River Park

1. Keliling Dunia Mini

Salah satu daya tarik utama Nicoles River Park adalah spot foto instagramable dengan tema berbagai negara di dunia. Anda bisa berfoto dengan miniatur landmark terkenal seperti Menara Eiffel (Prancis), Tembok Besar China, Patung Liberty (Amerika Serikat), dan Kastil Neuschwanstein (Jerman).

2. Mini Zoo

Bagi pecinta binatang, Nicoles River Park juga menyediakan mini zoo yang dihuni oleh berbagai hewan lucu dan menggemaskan. Anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut, seperti kelinci, kura-kura, dan burung.

3. Wahana Permainan

Taman wisata ini juga menawarkan berbagai wahana permainan yang seru dan menantang untuk berbagai usia, seperti ATV, flying fox, dan paintball.

4. Nicole's Castle

Salah satu spot ikonik di Nicoles River Park adalah Nicole's Castle, sebuah kastil bergaya Eropa yang megah. Anda bisa berfoto dengan latar belakang kastil yang indah dan unik.

5. Fasilitas Lengkap

Nicoles River Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung, seperti toilet, mushola, restoran, dan area parkir yang luas.

BACA JUGA:5 Buah yang Cocok Dikonsumsi Saat Bulan Puasa

Tips Berkunjung

-Waktu terbaik untuk mengunjungi Nicoles River Park adalah pagi hari atau sore hari untuk menghindari cuaca panas.

-Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk berjalan kaki.

-Bawalah kamera untuk mengabadikan momen-momen indah di taman wisata ini.

-Patuhi peraturan dan rambu-rambu yang ada di taman wisata.

Nicoles River Park

Lokasi: Jl. Raya Megamendung, Cipayung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

Jam buka: 08.00 - 18.00 WIB

Harga tiket: Rp 30.000 (weekdays) dan Rp 40.000 (weekends)

BACA JUGA:Cara Menciptakan Keindahan Mewah di Taman Depan Rumah Anda

Nicoles River Park adalah pilihan tepat untuk wisata keluarga yang menyenangkan dan edukatif. Anda bisa merasakan sensasi keliling dunia, berinteraksi dengan hewan, dan menikmati berbagai wahana permainan di taman wisata ini.

Berita Terkait