Olahraga

Update Jadwal BWF Korea Open 2024, Rabu, 28 Agustus

Ester Nurumi wardoyo menjadi satu-satunya wakil indonesia di Korea Open 2024.Ester akan memulai perjuanganya pada Rabu 28 Agustus 2024  Sumber pbsi.id
Ester Nurumi wardoyo menjadi satu-satunya wakil indonesia di Korea Open 2024.Ester akan memulai perjuanganya pada Rabu 28 Agustus 2024 Sumber pbsi.id

PASUNDAN EKSPRES - Hari ini, Rabu, 28 Agustus 2024, rangkaian pertandingan hari kedua babak 32 besar BWF Korea Open 2024 akan dimulai pukul 08.00 WIB di Mokpo Indoor Stadium, Mokpo City, Korea Selatan. Para pecinta bulutangkis dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di BWF TV atau mengikuti live score di BWF Tournament Software.

Pada hari ini, empat wakil Indonesia akan bertanding. Mereka diharapkan dapat mengikuti jejak Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin yang sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Pertandingan Wakil Indonesia

1. Chico Aura Dwi Wardoyo (Tunggal Putra) akan bertanding di urutan pertama Lapangan 4 melawan Jason Gunawan dari Hong Kong. Ini menjadi pertemuan kedua mereka, dengan Chico sebelumnya kalah di Malaysia Masters 2024.

2. Ester Nurumi Tri Wardoyo (Tunggal Putri) akan bermain di urutan kedua Lapangan 4 melawan Lin Hsiang Ti dari China Taipei. Ini adalah pertemuan ketiga mereka, dengan rekor 1-1.

3. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Ganda Campuran) dijadwalkan menghadapi pasangan Amerika Serikat, Chen Zhi Yi/Francesca Corbett, di urutan kedua Lapangan 3.

4. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Ganda Campuran) akan menghadapi Ye Hong Wei/Nicole Gonzales Chan dari China Taipei di urutan kesembilan Lapangan 3.

Pertandingan Menarik Lainnya:

Selain wakil Indonesia, laga Anders Antonsen, juara bertahan tunggal putra, juga patut dinantikan. Antonsen akan menghadapi Chan Yin Chak dari Hong Kong di Lapangan 4. 

Order of Play Hari Ini:

Lapangan 1 mulai pukul 08.00 WIB dengan pertandingan ganda putra antara Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) melawan Lin Bing-Wei/Su Ching Heng (China Taipei).

Lapangan 2 dimulai dengan pertandingan tunggal putri antara Zhang Wen Yu (Kanada) melawan Manami Suizu (Jepang) pada pukul 08.00 WIB.

Lapangan 3 akan dimulai pukul 08.10 WIB dengan pertandingan ganda putra antara Choong Hon Jian/Muhammad Haikal (Malaysia) melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia).

Lapangan 4 mulai pukul 08.10 WIB dengan laga pertama antara Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Jason Gunawan.

Live Streaming

Pertandingan BWF Korea Open 2024 dapat disaksikan langsung di YouTube BWF TV mulai pukul 08.00 WIB. Tayangan langsung di iNews TV, Vidio, dan Vision+ akan dimulai pada Kamis, 29 Agustus, saat babak 16 besar.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua