Otomotif

Kia Sonet Night Edition Meluncur, Elegansi Warna Gelap dengan Harga Menawan!

Kia Sonet Night Edition
Kia Sonet Night Edition hadir mobil yang berbalut warna hitam elegan. Foto: screenshot @liputan6.com

PASUNDAN EKSPRES - Produsen otomotif dari Korea Selatan, Kia, menghadirkan Sonet Night Edition ke pasaran. SUV terbatas dari Kia ini ditawarkan dengan harga yang relatif dekat dengan versi standarnya, berada di kisaran Rp 349 juta.

Kia Sonet Night Edition menampilkan beberapa perbedaan yang tidak signifikan jika dibandingkan dengan Kia Sonet versi Premiere, yang umumnya dikenal. Mengikuti tema yang diusung, Sonet Night Edition menonjolkan nuansa gelap pada desainnya.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang lalu, versi baru dari Sonet ini telah membuat penampilan pertamanya. Akan tetapi, dalam acara Movement to Discover yang diselenggarakan oleh Kia di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta, varian ini diperkenalkan sekali lagi.

"Saat di IIMS kemarin, kami telah mengungkap satu varian dari Kia Sonet yang belum sempat kami highlight secara khusus, hari ini kami ingin memperkenalkan kembali Kia Sonet Night Edition," kata Ario Soerjo, kepala divisi Marketing dan Pengembangan PT Kereta Indo Artha (KIA).

Kia Sonet Night Edition dibalut dengan warna hitam pada Tiger Nose Grille, Penutup Lampu Kabut depan, Bibir Bumper depan, Moulding Sisi Badan, hingga Bibir Bumper belakang.

Selain itu, Kia juga menambahkan Rear Upper Spoiler berwarna glossy black khusus pada Sonet Night Edition, memberikan sentuhan aksesori tambahan yang eksklusif untuk model ini.

Dibanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi, sekitar Rp 3,5 juta lebih mahal dibandingkan dengan Kia Sonet Premiere, Kia telah membuka pemesanan untuk Sonet Night Edition ini sejak IIMS 2024 lalu. Namun, selama acara Movement to Discover, calon pembeli berkesempatan mendapatkan penawaran promosi.

Tidak hanya Sonet Night Edition, Kia juga menampilkan jajaran kendaraan lainnya selama Movement to Discover yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 10 Maret 2024, termasuk model Carens dan Carnival dari segmen internal combustion engine, serta lini kendaraan listrik mereka, EV6 dan EV9.

Berita Terkait