Raket

Hasil Sementara Babak Pertama Indonesia Open 2024: Gregoria Menang Menyusul Apri/Fadia

Babak Petama Indonesia Open 2024. (Sumber Gambar: Screenshot via BWF)
Babak Petama Indonesia Open 2024. (Sumber Gambar: Screenshot via BWF)

PASUNDAN EKSPRES - Kemenangan Gregoria Mariska Tunjung melawan rekan satu Pelatnasnya yakni Putri Kusuma Wardani dalam babak pertama Indonesia Open 2024 menambah wakil Indonesia yang melaju dalam babak kedua Indonesia Open yang akan dipertandingkan pada Kamis, 6 Juni 2024.

Babak Pertama Indonesia Open 2024

Babak pertama Indonesia Open 2024 dimulai hari ini, Selasa, 4 Juni 2024.

Sebanyak 10 wakil Indonesia tanding hari ini dan dua di antaranya akan melawan rekan senegara yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Rahmat Hidayat/Yeremia Rambitan dan Gregoria Mariska Tunjung vs Putri Kusuma Wardani.

 

BACA JUGA:Order of Play Wakil Merah Putih di Indonesia Open 2024: Penentuan Nasib Ginting di Olimpiade

BACA JUGA:Kabar Terbaru dari Dunia Perbulu Tangkisan Indonesia: 3 Atlet Mundur dari PBSI Jelang Olimpiade 2024

 

Per hari ini (Selasa, 4 Juni pukul 14.53 WIB), sudah 5 wakil Indonesia tanding dan kelimanya lanjut ke babak selanjutnya.

Kelima wakil tersebut yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan yang terbaru yakni Gregoria Mariska.

 

BACA JUGA:Nasib Anthony Ginting Menjelang Olimpiade: Terlempar dari Top 8 dan Terancam Non-Seeding 1-8 di Paris 2024

 

Pertandingan "perang saudara" di babak pertama Indonesia Open 2024 antara Gregoria Mariska Tunjung vs Putri Kusuma Wardani di court dua dimenangi oleh Gregoria Mariska Tunjung dengan skor 21-14 21-17.

"Perang saudara" ini berlangsung dalam waktu 36 menit dengan penampilan baik dari keduanya, terbukti dengan adanya Putri yang mengejar ketertinggalan skor di babak kedua. (pm)

Berita Terkait