Selebriti

Rumah Mewah Cara Delevingne Habis Dilalap Si Jago Merah, 2 Kucingnya Berhasil Diselamatkan

Rumah Mewah Cara Delevingne Habis Dilalap Si Jago Merah, 2 Kucingnya Berhasil Diselamatkan
Rumah mewah Cara Delevingne dikabarkan habis dilalap si jago merah. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Rumah mewah Cara Delevingne habis dilalap si jago merah yang mengakibatkan 2 orang terluka dan 2 kucing peliharaannya berhasil diselamatkan.

Artis Cara Delevingne mengalami musibah rumah mewahnya yang berada di kawasan Studio City, Los Angeles, Amerika Serikat habis terbakar pada Jumat (15/3) dinihari.

Rumah mewah yang bernilai US$ 7 juta atau sekitar Rp 109,5 miliar itu habis dilalap si jago merah dan dikabarkan sebanyak 94 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di rumah Cara Delevingne itu.

Diketahui, sang artis tidak ada di rumahnya saat kejadian kebakaran melainkan berada di London untuk pertunjukan musikal "Cabaret".

Kronologi kejadian bermula dari laporan seorang saksi yang melihat api pertama kali muncul dari bagian belakang rumah lalu dengan cepat merambat ke seluruh bangunan hingga atap rumah habis terbakar.

Sebanyak 94 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan baru bisa dipadamkan setelah 2 jam.

Dilaporkan 2 orang dilarikan ke rumah sakit akibat peristiwa kebakaran ini yaitu asisten rumah Cara Delevingne yang terluka akibat menghirup asap serta satu petugas damkar yang terluka akibat jatuh dari tangga.

Cara Delevingne pun sempat memberikan kabar mengenai rumahnya di Los Angeles yang habis terbakar lewat Instagram Stories dalam akun miliknya, @caradelevingne.

Salah satu kabar yang mengiris hatinya yaitu dua kucing peliharaannya yang menjadi korban kebakaran rumahnya dan sudah pasrah membayangkan nasib kucingnya saat itu.

Namun, beruntungnya ia mendapat kabar bahagia bahwa dua kucingnya berhasil diselamatkan oleh petugas damkar.

"Mereka masih hidup!! Terima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran," tulis Cara dalam Instagramnya.

Petugas pemadam kebakaran pun masih menginvestigasi penyebab kebakaran rumah mewah sang model tersohor itu.

Sementara itu, rumah mewah milik Cara Delevingne itu dibeli olehnya pada tahun 2019 dengan luas mencapai 2.026 meter persegi.

Rumah senilai Rp109 miliar itu memiliki berbagai ruangan yang luas dan megah seperti kolam renang, ruang biliar, ruang bermain, ruangan Poker, dan masih banyak lagi. (inm)

Berita Terkait