Selebriti

Inara Rusli Ungkap Alasan Akhirnya Berdamai dengan Virgoun

Inara Rusli Ungkap Alasan Akhirnya Berdamai dengan Virgoun
Inara Rusli Ungkap Alasan Akhirnya Berdamai dengan Virgoun demi Anak-anak/foto via screenshot via YouTube (Intens Investigasi)

PASUNDAN EKSPRES - Inara Rusli membeberkan alasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan mantan suaminya, Virgoun. Setelah bercerai, keduanya sempat terlibat konflik yang berujung pada saling melaporkan ke kepolisian.

Namun, kesepakatan damai mereka juga diiringi dengan keputusan untuk mencabut laporan masing-masing di polisi.

Inara menjelaskan bahwa ia dan Virgoun sepakat untuk damai karena keduanya ingin fokus pada kehidupan masing-masing dan tidak ingin memperpanjang masalah yang ada.

BACA JUGA:Soulmate, Penjualan Tiket Konser Kahitna "2 Tahun Menuju 40" Fase Pertama Ludes, Nantikan Fase Kedua dan Ketiga!

"Kami sebenarnya sudah sama-sama ingin move on. Kami juga ingin segera menyelesaikan masalah ini karena tidak ada gunanya berlarut-larut, dan kami ingin fokus pada urusan kami masing-masing," ungkap Inara Rusli di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari CNN Indonesia pada Selasa 21 Mei 2024.

Selain itu, Inara juga mempertimbangkan kesejahteraan ketiga anak mereka dalam membuat keputusan tersebut. Ia tidak ingin konflik dengan Virgoun mempengaruhi anak-anak mereka.

"Demi anak-anak, demi keberlangsungan hidup diri sendiri juga, dan tidak baik untuk bermusuhan terlalu lama," katanya.

Perceraian Inara Rusli dan Virgoun resmi diputuskan pada 10 November 2023. Hakim memberikan hak asuh anak kepada Inara dan mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut'ah, serta penghasilan royalti kepada Inara.

Meskipun sudah bercerai, masalah antara keduanya belum sepenuhnya selesai. Tenri Anisa, yang diduga menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga mereka, melaporkan Inara Rusli terkait dugaan pencemaran nama baik.

Inara pun melaporkan balik Tenri Anisa dan Virgoun atas dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya serta mengajukan gugatan perdata mengenai royalti lagu Virgoun.

Virgoun juga tidak tinggal diam. Setelah dilaporkan oleh Inara, ia melaporkan balik mantan istrinya itu atas dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

Dari konflik panjang ini, Inara Rusli mengambil banyak pelajaran. Ia kini lebih menggantungkan harapannya pada Tuhan.

"Hikmah yang didapat adalah kita tidak boleh terlalu banyak berharap pada manusia. Kita harus berharap hanya kepada Allah, karena Allah yang membolak-balikkan hati manusia. Jadi, yang membolak-balikkan hati manusia itu hanya Allah," jelasnya.

BACA JUGA:Demi Anak, Inara Rusli Berdamai Dengan Virgoun

"Jika kita meminta kepada Allah, insyaAllah apa pun yang menjadi harapan kita akan dikabulkan dan dimudahkan," Ungkap Inara Rusli.

(hil/hil)

Berita Terkait