Selebriti

Komentar Netizen Tentang Zara Putri Ridwan Kamil Umumkan Lepas Hijab

zara umumkan lepas hijab
Komentar Netizen Tentang Zara Putri Ridwan Kamil Umumkan Lepas Hijab (Dok Instagram zara)

PASUNDAN EKSPRES - Zara Putri Ridwan Kamil Umumkan Lepas Hijab, dalam postingan instagramnya @camilliazr yang memposting keputusannya untuk melepas hijab. 

Dalam postingan tersebut ia telah mempertimbangkan dan telah diskusi lama dengan kedua orang tuanya yaitu Ridwan Kamil dan Attalia Praratia. 

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga. Aku memutuskan untuk melepas kerudungku," tulis Zara dalam unggahan Instagram Pribadinya. 

"Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian diriku sendiri, Bukan oleh permintaan Lingkungan atau orang lain," sambungnya. 

BACA JUGA:Young J Leader Just Jerk 'Street Man Fighter' Buka Suara Usai Dirumorkan Menghamili Anak di Bawah Umur

Keputusan Zara Putri Ridwan Kamil Umumkan Lepas Hijab tersebut langsung dibanjiri komentar dengan 315 ribu like dan 25,5 rb komentar.

Tidak sedikit netizen yang mengapresiasi keputusannya tersebut, bahkan tidak sedikit juga yang menyangkan keputusan tersebut. 

"dalam hati , sayang sekali ka (emot sedih)tapi gpp balik lagi kita semua gak bisa memaksakan karna ini kehidupan kamu dan pilihan kamu, tapi izinkan kami semua untuk mendoakan yang terbaik buat kamu yaa, terbaik bukan menurut kamu atau kami tapi menurut Allah (emot love) #spreadlove," tulis netizen 

"Selamat berproses sayaang," tulis lainnya

"Ga ada alasan apapun yg bisa diterima sih menurut ku,"

BACA JUGA:Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jalani Umrah di Bulan Ramadhan, Pasrah Hadapi Cuaca Panas di Makkah

Dalam postongan tersebut juga zara menuliskan untuk tidak menyahkan kedua orang tuanya, karna mereka telah mendidikany menjadi perempuan yang beragama. 

"Jangan menyalahkan orang tuaku, mereka mendidik aku untuk menjadi perempuan cerdas, berkarakter dan beragama," tulisnya

Zara Putri Ridwan Kamil Umumkan Lepas Hijab dan meminta kepada semuanya untuk tidak berekpektasi lebih terhadap dirinya. 

"Aku bukan papaku, aku bukan mamaku dan aku bukan kakaku. Tapi aku adalah gabungan mereka semua, semua didikan mereka aku terapkan dan aku adalah aku," tegasnya

Berita Terkait