Selebriti

Song Ha Yoon Diterpa Rumor Kasus Bullying, Agensi Bantah Keras Tuduhan Tersebut

Song Ha Yoon Diterpa Rumor Kasus Bullying, Agensi Bantah Keras Tuduhan Tersebut
Agensi King Kong by Starship buka suara soal artisnya, Song Ha Yoon yang diterpa rumor kasus bullying. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Agensi King Kong by Starship buka suara soal artisnya, Song Ha Yoon yang diterpa rumor kasus bullying.

Song Ha Yoon kini menjadi perbincangan hangat setelah dirinya disebu sebagai pelaku kekerasan atau bullying di sekolah 20 tahun lalu.

Pada 1 April, sebuah kabar melaporkan bahwa ada seorang aktris yang sedang naik daun, yang baru-baru ini memainkan peran penjahat dalam sebuah drama, mengklaim bahwa ia adalah pelaku kekerasan atau bullying di sekolah 20 tahun lalu.

Spekulasi pun bermunculan di komunitas online yang menduga bahwa artis yang disebutkan itu adalah Song Ha Yoon.

Agensi Song Ha Yoon yaitu King Kong by Starship langsung membantah tudingan tersebut dengan merilis pernyataan resmi pada 1 April.

"Kami ingin menyampaikan pernyataan agensi mengenai informasi yang diberitakan mengenai aktris agensi kami, Song Ha Yoon. Agensi menyadari keseriusan masalah ini, dan untuk memastikan kebenarannya setelah menerima laporan awal, kami menghubungi informan. Setelah itu, kami meminta pertemuan melalui aplikasi perpesanan untuk mengonfirmasi kebenaran sebenarnya, namun pihak informan menyatakan penolakan. Oleh karena itu, kami meminta panggilan, tetapi kami tidak menerima tanggapan," tulis agensi dalam pernyataan resminya, Senin (1/4).

"Setelah memeriksa kebenarannya dengan aktris tersebut mengenai klaim yang dibuat oleh informan, kami memastikan bahwa semua informasi yang relevan tidak benar dan bahwa informan tersebut adalah orang asing baginya," sambungnya.

King Kong by Starship pun menegaskan bahwa Song Ha Yoon tidak terlibat dalam tuduhan yang disebutkan informan anonim tersebut dan meminta untuk menghentikan klaim sepihak dan menyebarkan rumor yang tidak benar.

"Saat ini, klaim sepihak informan tersebut menimbulkan spekulasi dan praduga yang tidak pandang bulu tersebar luas. Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari laporan spekulatif dan kebenaran yang belum dikonfirmasi mengenai hal ini," tutupnya.

Diketahui, aktris Song Ha Yoon kini tengah naik daun berkat perannya sebagai villain di drama "Marry My Husband". (inm)

Berita Terkait