Selebriti

Jin BTS dan Wendy Red Velvet Bertemu di Album Happy, Kapan Rilis?

Jin BTS dan Wendy Red Velvet Bertemu di Album Happy, Kapan Rilis?
Jin BTS dan Wendy Red Velvet Bertemu di Album Happy, Kapan Rilis? (Image From: Screenshot/Instagram @jin & @todayis_wendy)

PASUNDAN EKSPRES - Jin BTS akan kolaborasi dengan Wendy Red Velvet. Wendy dari Red Velvet baru-baru ini diumumkan akan berkolaborasi dengan Jin BTS di album solo terbarunya.

Menurut laporan dari SPOTV News pada 16 Oktober yang dilansir dari Instagram @panncafe, Jin akan merilis album yang berjudul 'Happy' pada 15 November mendatang.

Jin BTS dan Wendy Red Velvet Bertemu di Album Happy

Album 'Happy' ini diharapkan dapat menyampaikan pesan mendalam tentang perjalanan menuju kebahagiaan, sejalan dengan keinginan Jin untuk berbagi pemikirannya tentang kebahagiaan dan memberikan kehangatan kepada para penggemar, yang dikenal sebagai ARMY.

Wendy akan berkontribusi sebagai featuring dengan JIn di album terbaru ini. Wendy yang dikenal dengan suaranya yang indah, akan berpadu dengan suara Jin yang segar dan lembut. Kolaborasi epik ini diharapkan akan dapat menciptakan sebuah sinergi yang memikat pendengar. 

BACA JUGA: Prediksi Setlist Konser DAY6 'FOREVER YOUNG' di Jakarta, Siap Nyanyi Bareng MYDAY?

BACA JUGA: Banjir Pujian, Andrew Garfield Ungkap Dukungan Kepada Palestina

Album 'Happy' akan berisi enam lagu, dan Jin berencana untuk menunjukkan evolusi dirinya sebagai vokalis solo yang lebih matang. Sebelumnya, Jin telah sukses berkolaborasi dengan band dunia, Coldplay, di single solonya 'The Astronaut' yang dirilis pada tahun 2022.

Peluncuran album 'Happy' akan dilakukan secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 15 November, tepatnya pukul 14.00 waktu setempat.  

Sebagai penggemar, sepertinya kamu harus mengantisipasi album ini. Para penggemar dan pencinta musik di seluruh dunia tampaknya sudah tidak sabar menunggu kehadiran album ini.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua