Selebriti

Ini Alasan Ivan Gunawan Tinggalkan Indonesia

Ivan Gunawan Tinggalkan Indonesia - melalui akun TikTok miliknya Ivan Gunawan telah mengumumkan akan pergi dari Indonesia untuk suatu urusan. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Ivan Gunawan Tinggalkan Indonesia - melalui akun TikTok miliknya Ivan Gunawan telah mengumumkan akan pergi dari Indonesia untuk suatu urusan. 

Ivan Gunawan telah dijadwalkan pergi pekan depan, Ivan gunawan juga tidak sabar menantikan moment tersebut. 

"Enggak sabar deh minggu depan aku udah enggak di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia," ujar Ivan Gunawan.

"Jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya. Kalian masih bisa lihat aku di TikTok, di Instagram," sambungnya.

Dalam postingan tersebut, Ivan Gunawan menegaskan bahwa ia akan meninggalkan Indonesia hanya untuk sementara waktu, dan pada saat yang sama meminta maaf kepada para penggemarnya.

BACA JUGA:Nicholas Saputra Akan Adu Acting dengan Lee Sang Heon Dalam Drama Filipina

Namun, Ivan Gunawan tidak menjelaskan secara rinci alasan dan tujuan di balik kepergiannya dari Indonesia. Selain itu, ia juga tidak mengungkapkan negara spesifik yang akan menjadi tempat singgahnya untuk sementara waktu.

"Aku bakal pergi meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu," kata Igun, tanpa mengungkap berapa lama kepergiannya ke luar Indonesia tersebut.

"Jadi untuk teman-teman yang menonton video ini, aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah, buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang mungkin membuat kalian bete," sambungnya.

Sedangkan dalam postingan terpisah ia mengatakan, ia sangat kewalahan memilih barang yang akan dia bawa ke luar negri. 

"Yang bingung tuh dari semalam, packing enggak beres-beres," kata Ivan Gunawan.

"Kayak barang apa yang mau dibawa, apa yang mau ditinggal, apakah di sana mau beli lagi, atau bawa aja. Itu kayak bingung sih, asli, jujur," imbuhnya singkat.

Berita Terkait