Selebriti

FIFTY FIFTY is Back! ATTRAKT Konfirmasi Comeback dengan 5 Member Termasuk Keena

FIFTY FIFTY is Back! ATTRAKT Konfirmasi Comeback dengan 5 Member Termasuk Keena
FIFTY FIFTY mengumumkan akan comeback sebagai grup baru beranggotakan lima orang termasuk Keena. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Girl grup asal Korea Selatan, FIFTY FIFTY mengumumkan akan comeback di musim gugur ini sebagai grup baru beranggotakan lima orang termasuk Keena.

Dilansir dari Allkpop, pada 13 Juni, ATTRAKT mengumumkan comeback girl grup FIFTY FIFTY setelah kurang lebih satu tahun.

Kini, FIFTY FIFTY telah mengalami perombakan besar terhadap formasi anggotanya yang menjadi lima orang, termasuk Keena (anggota lama) dan bersiap comeback pada bulan September mendatang.

"ATTRAKT telah mengadakan audisi pribadi untuk mencari anggota baru. Hasilnya, pada bulan April lalu, kami dapat memutuskan empat anggota baru, dan FIFTY FIFTY akan membuat awal baru sebagai grup beranggotakan lima orang termasuk anggota asli Keena," tulis pernyataan resmi agensi FIFTY FIFTY itu.

Pihak agensi pun mengatakan akan bekerja keras untuk comeback FIFTY FIFTY kali ini, terlebih banyak penggemar telah menunggu girl grup tersebut untuk kembali tampil di panggung.

"Meskipun kami sadar betul bahwa banyak orang yang menantikan comeback FIFTY FIFTY, namun demi kualitas produksi album dan pemasaran global, mau tidak mau kami memerlukan waktu yang cukup lama," ungkapnya. 

"Untuk menyajikan comeback yang lebih berkualitas, kami bersiap untuk melakukan comeback pada bulan September, bukan Juni, seperti yang kami janjikan sebelumnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, ATTRAKT berencana akan merilis pre-single FIFTY FIFTY sebelum perilisan album resminya sekaligus memperkenalkan para anggota baru.

"Sebelum perilisan album resmi FIFTY FIFTY, kami berencana untuk mempersembahkan lagu pra-rilis yang akan menunjukkan warna unik FIFTY FIFTY, dan kami juga sedang mempersiapkan banyak promosi pra-rilis lainnya," tambahnya.

Sebagai informasi, FIFTY FIFTY merupakan girl grup asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2022 dengan formasi anggota sebanyak 4 orang.

FIFTY FIFTY meraih puncak popularitas setelah merilis "Cupid" pada tahun 2023 dan berhasil masuk chart Billboard Hot 100.

Di tengah puncak popularitasnya, keempat anggota FIFTY FIFTY berselisih dengan ATTRAKT dan memulai pertarungan hukum untuk mendapatkan kontrak eksklusif mereka setelah lagu 'Cupid' menjadi viral.

Pada bulan Juni 2023, FIFTY FIFTY mengajukan penangguhan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT.

Namun di tengah perselisihan, Keena kembali ke ATTRAKT dan membatalkan gugatan hukumnya. 

Oleh karena itu, Keena menjadi satu-satunya anggota yang bertahan di FIFTY FIFTY dan dipastikan akan comeback bersama 4 anggota baru lainnya. (inm)

Berita Terkait