Selebriti

Sandra Dewi Ungkap Baru Jalani Operasi, Sakit Apa?

Sandra Dewi Ungkap Baru Jalani Operasi, Sakit Apa?
Sandra Dewi dikabarkan baru saja menjalani operasi di salah satu rumah sakit. (Foto: Instagram @sandradewi88)

PASUNDAN EKSPRES - Sandra Dewi dikabarkan baru saja menjalani operasi di salah satu rumah sakit.

Artis cantik Sandra Dewi mengejutkan netizen setelah dirinya mengungkapkan baru saja menjalani operasi ambeien stadium 4 di salah satu rumah sakit.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru sang artis di Instagram pribadinya, @sandradewi88 di mana dirinya tengah makan di sebuah rumah sakit.

Dalam postingan itu, Sandra Dewi menyebut dirinya dinobatkan sebagai pasien dengan nafsu makan terbaik menurut perawat di rumah sakit itu meski baru saja pemulihan pasca operasi.

"Saya dinobatkan sebagai penghuni RS dgn nafsu makan terbaik sama suster suster disini," tulis Sandra Dewi dalam Instagramnya, dikutip Jumat (15/3/2024).

Bahkan, istri Harvey Moeis itu diingatkan oleh dokter keluarganya agar membatasi porsi makannya sebab kondisi lambungnya yang kini tidak sesehat dulu.

"dinasehati dokter keluarga saya @goendam kl makan ga boleh banyak sekaligus krn dia tau saya kalo makan ga normal porsinya… sedih bgt rasanya," kata Sandra.

"krn ternyata diusia skrg lambung saya udah berumur jg seperti saya hahahaha..," sambungnya.

Netizen pun kaget mendengar kabar Sandra Dewi yang baru saja menjalani operasi ambeien stadium 4.

Sebelumnya, artis kelahiran Pangkal Pinang itu membagikan potret dirinya tengah diinfus saat menjalani operasi ambeien di rumah sakit.

"Ternyata operasi yg plg sakit katanya operasi ambeien. Krn semua saraf berkumpul disana," tulis Sandra Dewi dalam Instagram Stories, dikutip Jumat (15/3).

Dia menceritakan kalau dirinya berulang kali diinfus karena pembuluh darahnya yang kecil sehingga jarum infus susah masuk.

Sandra juga menceritakan bahwa ia tidak bisa menggunakan painkiller atau obat pereda nyeri jenis apapun.

"Penderitaan itu ketika aku ga bs pake painkiller apapun.. jd operasi lebih menderita pusing mual muntah krn painkiller," terangnya. (inm)

Berita Terkait