Selebriti

Kipas Lisa BLACKPINK Tengah jadi Sorotan, Kenapa, ya?

Kipas Lisa BLACKPINK Tengah jadi Sorotan, Kenapa, ya?
Kipas Lisa BLACKPINK Tengah jadi Sorotan, Kenapa, ya? (Image From: Screenshot/Instagram @lalalalisa_m)

PASUNDAN EKSPRES - Kipas Lisa BLACKPINK tengah jadi sorotan. Kembali menarik perhatian, Lisa bikin masyarakat auto menangis ketika mengetahui harga kipas yang dibawa oleh Lisa dalam liburannya.

Lisa, anggota grup K-pop BLACKPINK, baru-baru ini mengunggah foto-foto liburannya di luar negeri pada akun Instagram pribadinya.

Kipas Lisa BLACKPINK Tengah jadi Sorotan 

Dalam foto-foto tersebut, Lisa terlihat memukau dengan pemandangan musim panas yang indah, saat ia berjemur di bawah sinar matahari.

Lisa mengenakan gaun kasual dari merek fashion ternama Louis Vuitton. Ia juga terlihat membawa sebuah kipas berwarna kuning yang menarik perhatian. 

Penggemar Lisa menyadari bahwa kipas tersebut tampaknya telah dikustomisasi secara khusus untuk Lisa. Terdapat berlian-berlian kecil yang membentuk huruf "Lalisa" di atas kipas tersebut.

BACA JUGA: Baru Go Public, Hwang Jung Eum Putus dengan Pemain Basket Kim Jong Kyu

BACA JUGA: Boygroup DEAR ALICE Mencuri Perhatian Publik, Dinaungi oleh SM Entertainment

Desain asli dari kipas yang dibawa Lisa dalam foto-foto liburannya di Instagram menggunakan 22 butir berlian dengan total berat 0,67 karat, yang disematkan di sisi kipas tersebut.

Sentuhan pribadi Lisa pada aksesori ini membuatnya tampak semakin cantik dan menarik perhatian. Ketika penggemar mengetahui harga dari kipas yang digunakan Lisa dalam foto-foto liburannya, mereka tercengang.

Ternyata, kipas tersebut berasal dari merek kecil bernama S by Salanitro, yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Merek ini dikenal serius dalam memandang seni pembuatan kipas. Sebagian besar produk kipas mereka dijual dengan harga yang cukup tinggi, dimulai dari 3.800 Franc Swiss atau lebih.

Khusus untuk model Kipas Citrine Kuning yang digunakan Lisa, dihargai 3.800 Franc Swiss. Dalam mata uang Korea Selatan, harga tersebut setara dengan sekitar 6,10 juta won Korea (sekitar $4.490 USD atau setara 72 juta rupiah).

Meskipun harga kipas yang digunakan Lisa mungkin dianggap mahal oleh sebagian orang, namun kualitas dan bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatannya sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Kipas tersebut terbuat dari aluminium dengan pin titanium, dan dicetak pada bahan katun serta bahan organik lainnya.

Namun, komponen yang paling mahal adalah 22 butir berlian, masing-masing dengan berat 0,67 karat, yang tertanam di bingkai kipas.

Karena kipas tersebut merupakan produk khusus yang dikustomisasi untuk Lisa, harganya kemungkinan lebih mahal dari harga jual umum di pasaran.

Hal tersebut seolah mencerminkan kualitas, eksklusivitas, dan sentuhan personal yang dimiliki oleh aksesori tersebut.

Gimana, nih menurut kamu? 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua