Selebriti

Boygroup DEAR ALICE Mencuri Perhatian Publik, Dinaungi oleh SM Entertainment

Boygroup DEAR ALICE Mencuri Perhatian Publik, Dinaungi oleh SM Entertainment
Boygroup DEAR ALICE Mencuri Perhatian Publik, Dinaungi oleh SM Entertainment (Image From: Exitoina - Perfil)

PASUNDAN EKSPRES - Boygroup 'DEAR ALICE' mencuri perhatian publik. Salah satu agensi yang populer di Korea Selatan, yaitu SM Entertainment baru saja meluncurkan boygroup barunya yang terdiri dari lima anggota.

Boy group asal Inggris yang bernama 'DEAR ALICE' diluncurkan melalui kerja sama antara SM Entertainment, anak perusahaan Kakao Entertainment di Amerika Utara, dan perusahaan hiburan Inggris MOON&BACK (M&B). Grup ini mengadakan konferensi pers pada pagi hari tanggal 1 (waktu setempat) di Soho Hotel di London.

Boygroup DEAR ALICE Mencuri Perhatian Publik

Selama konferensi pers tersebut, episode pertama dan video penampilan dari serial TV enam bagian berjudul 'Made in Korea: The K-Pop Experience' juga diungkap.

Serial ini akan mendokumentasikan perjalanan grup 'DEAR ALICE' menuju debut dan akan ditayangkan pada bulan Agustus di BBC One dan BBC iPlayer. Selain itu, pada kesempatan ini nama grup 'DEAR ALICE' dan kelima anggotanya diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik.

DEAR ALICE adalah grup yang beranggotakan lima orang, dengan rata-rata usia 21 tahun. Anggota-anggotanya adalah:

  • Blaise Noon (usia 19 tahun)
  • Dexter Greenwood (usia 22 tahun)
  • James Sharp (usia 23 tahun)
  • Oliver Quinn (usia 20 tahun)
  • Reese Carter (usia 20 tahun)

Pada konferensi pers, Dexter Greenwood berbagi jika pelatihan yang mereka jalani di SM Entertainment merupakan perjalanan yang luar biasa. 

Ia menambahkan juga bahwa mereka menerima dukungan luar biasa dari staf SM dan personel Korea yang membuat mereka memperoleh banyak pengalaman baru. 

BACA JUGA: Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Na Haeun Dikabarkan Hengkang

BACA JUGA: Lee Joon dan Jo Se Ho Siap Bergabung Jadi Anggota Baru 2 Days 1 Night

DEAR ALICE akan memulai aktivitas resmi mereka dengan penayangan siaran berjudul 'Made in Korea: The K-Pop Experience' di BBC pada bulan Agustus.

Serial ini akan mendokumentasikan perjalanan debut grup tersebut. Selain itu, DEAR ALICE berencana untuk terlibat aktif tidak hanya di pasar musik Inggris, tetapi juga di pasar musik global.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua