Selebriti

Lee Sang Yeob Dikabarkan Menggelar Pernikahan pada Maret, Yoo Jae Suk Ditunjuk Sebagai MC

Lee Sang Yeob Dikabarkan Menggelar Pernikahan pada Maret, Yoo Jae Suk Ditunjuk Sebagai MC
Aktor Korea Selatan Lee Sang Yeob dikabarkan akan menggelar pernikahannya pada bulan Maret mendatang. (Sumber: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Korea Selatan Lee Sang Yeob dikabarkan akan menggelar pernikahannya pada bulan Maret mendatang.

Dilansir dari OSEN, pada tanggal 31 Januari, mereka melaporkan bahwa Lee Sang Yeob dan tunangannya akan menikah secara tertutup pada 24 Maret di sebuah hotel di Jamsil, Seoul.

Laporan tersebut menyebut Lee Sang Yeob baru-baru ini bertemu dengan para rekan serta selebriti terdekat untuk mengantarkan undangan pernikahannya.

UB Management Group selaku agensi Lee Sang Yeob pun menanggapi laporan tersebut terkait pernikahan sang aktor.

“Seperti yang disebutkan sebelumnya, memang benar Lee Sang Yeob akan menikah pada bulan Maret. Namun, sulit bagi kami untuk memberikan rincian spesifik mengenai tanggal dan tempat, karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi sang aktor,” kata UB Management Group.

Dikabarkan, Yoo Jae Suk menjadi pembawa acara pernikahan Lee Sang Yeob, yang tentunya sangat dihormati dan dianggap oleh Lee Sang Yeob sebagai teman dekatnya.

Lee Sang Yeob dan Yoo Jae Suk diketahui sudah bersahabat sejak lama ketika tampil di variety show 'Sixth Sense' di mana mereka tampil bersama di musim kedua dan ketiga.

Pemain My Lovely Boxer itu pertama kali mengungkap rencana pernikahannya dengan sang kekasih non selebriti pada September 2023 lalu.

Lee Sang Yeob pun pernah blak-blakan dalam sebuah variety show dalam episode 'Fun-Staurant' ketika mengungkap persiapan pernikahannya pada bulan Maret nanti.

"Semuanya baik-baik saja. Tunanganku sangat teliti. Aku bersyukur namun aku merasa agak menyesal karena rasanya hanya dia yang mengerjakan pernikahan ini. Bahkan jika aku berada di sisinya, Aku tidak banyak membantu," ucap Lee Sang Yeob dalam variety show pada 19 Januari 2024. (inm)

Berita Terkait