Sepak Bola

Kemunculan Pemain Asing Persikas pada Laga Uji Coba Menentang PON Jabar Curi Perhatian, Bukan Yevhen Bokhashvili

PON Jabar vs Persikas
Kemunculan Pemain Asing Persikas pada Laga Uji Coba Menentang PON Jabar Curi Perhatian, Bukan Yevhen Bokhashvili

SUBANG- Ada hal yang menarik perhatian pada laga uji coba Persikas Subang menentang tim sepak bola putra PON Jabar di Stadion Persikas, pada Sabtu (3/8) mencuri perhatian. 

Pasalnya, diantara pemain Persikas lainnya terdapat satu pemain asing yang mencuri perhatian. Pemain tersebut bukanlah Yevhen Bokhashvili, melainkan Boris. 

Bernama lengkap Edoukou Boris Forbah merupakan pemain asal Ghana yang lahir pada tanggal 1 Oktober 2004 yang artinya masih berumur 19 tahun. 

Ia memiliki tinggi 173 cm dengan berat badan 65 kg dan bermain di posisi striker, sayap kiri dan sayap kanan. 

Sejauh ini dia bermain di Liga ke 2 Regional Volta dibawah naungan Volta Regional Football Association, bersama AC Sondisco Sporting Club U-17 dan Winning Stars FC. 

Volta Regional Football Association mewakili Ghana Football Association yang diberi mandat untuk memfasilitasi pengembangan sepak bola remaja di Regional Volta dan Oti di Ghana. 

Pelatih Kepala Persikas Subang Mial Armand membenarkan Boris menjalani trial bersama Persikas Subang. 

"Iya benar, ada satu pemain asing yang sedang trial. Kita beri kesempatan," ucapnya. 

Namun sayang, seusai melakoni pertandingan uji coba bersama Persikas menghadapi tim PON Jabar, Mial menyatakan bahwa Boris belum lolos trial. 

"Pemain Ghana yang tadi untuk level Liga 2 belum bisa, hanya karena kita masih menunggu pemain jadi kita coba (Boris) untuk ikut latihan bersama," ucapnya.(fsh) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua