Sepak Bola

Sekarang Live Semen Padang vs Barito Putera, Laga Pekan Kelima BRI Liga 1

Aksi Dodi Alexvan Djin bersama Semen Padang di BRI Liga 1 2024/2025 (c) PT LIB
Aksi Dodi Alexvan Djin bersama Semen Padang di BRI Liga 1 2024/2025 (c) PT LIB

PASUNDAN EKSPRES - Semen Padang akan menjamu Barito Putera pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Utama Sumbar, Rabu, 17 September 2024. Pertandingan yang sangat dinantikan ini akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta melalui layanan streaming Vidio.

Setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Malut United pada pekan keempat, Semen Padang menghadapi tekanan besar. Kekalahan tersebut menjadi pemicu pemecatan pelatih Hendri Susilo. Untuk laga melawan Barito Putera ini, Kabau Sirah akan dipimpin oleh Hengki Adiles sebagai pelatih karteker.

Barito Putera Optimis Setelah Hasil Imbang, di sisi lain, Barito Putera datang dengan modal hasil imbang 2-2 melawan Persik Kediri. Youssef Ezzejjari menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak dua gol. Jika penyerang asal Spanyol ini mampu mempertahankan performa apiknya, Barito Putera bisa berharap mencuri poin di laga tandang kali ini.

Pada pertemuan terakhir antara kedua tim pada tahun 2019, Semen Padang berhasil menang telak 3-0 di markas Barito Putera. Namun, secara keseluruhan dari lima pertemuan terakhir, Barito Putera unggul dengan tiga kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain

- Semen Padang (3-5-2): Diky Indrayana; Kim Min-kyu, Jan Vargas, Tin Martic; Dodi Alexvan, Bruno Dybal, Rosad Setiawan, Firman Juliansyah, Frendi Saputra; Cornelius Stewart, Kenneth Ikechukwu. Pelatih: Hengki Adiles (karteker).

- Barito Putera (4-3-3): Satria Tama; Novan Sasongko, Lucas Gama, Chechu Meneses, Bagas Kaffa; Tegar Infantrie, Lucas Morelatto, Levy Madinda; Aimar Iskandar, Youssef Ezzejjari, Murillo Mendes.  Pelatih: Rahmad Darmawan.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Semen Padang yang berada di bawah kepemimpinan sementara, sementara Barito Putera mengincar hasil positif di Sumatera Barat.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua