Sepak Bola

Ranking FIFA Timnas Indonesia usai Tahan Arab Saudi: Merangkak Naik Tiga Peringkat

Ranking FIFA Timnas Indonesia. (Sumber FOTO: Screeshot via AKURAT.CO/Sopian (Sopian))
Ranking FIFA Timnas Indonesia. (Sumber FOTO: Screeshot via AKURAT.CO/Sopian (Sopian))

PASUNDAN EKSPRES - Ranking FIFA Timnas Indonesia merangkak naik tiga peringkat usai tahan imbang Timnas Arab Saudi dengan skor 1-1 pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang bertempat di Stadion King Abdullah pada Jumat (6/9) dini hari tadi.

Babak Ketiga Kualiafikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Arab Saudi telah dipertandingkan dini hari tadi dengan hasil skor imbang 1-1.

BACA JUGA:Sandy Walsh Tak Bisa Sembunyikan Kebahagiaannya Kembali Memperkuat Timnas Indonesia

BACA JUGA:Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Umumkan 26 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hal tersebut membuat Timnas Indonesia berhasil membawa pulang satu poin dari petandingan yang dimainkan di Stadion King Abdullah tersebut.

Ranking FIFA Timnas Indonesia sebelum membawa hasil imbang ini yakni berada dalam peringkat ke-134 sementara ranking Timnas Arab Saudi berada peringkat ke-56.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Harus Waspadai Ali Albulayhi, Bek Arab Saudi yang Doyan Provokasi

BACA JUGA:TIMNAS Indonesia U-19 Raih Gelar Juara Piala AFF U-19 2024

Mengutip dari akun X @FootyRankings, Timnas Indonesia akan dapat tambahan poin sebanyak 6,88 dari pertandingan yang hasilnya imbang ini dan Arab Saudi akan mendapatkan pengurangan poin sebanyak 6,88.

Hasil tersebut membuat tim yang dipimpin oleh Jay Idzes pada laga kontra Arab Saudi dini hari tadi ini mengoleksi 1.115,61 poin dan bisa merangkan naik tiga peringkat ke posisi ke-131.

Raihan positif berupa penambahan poin ini membuat Timnas Indonesia tidak berada pada pot bawah klasemen Grup C pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua