Sepak Bola

Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Persaingan Ketat Menanti Timnas Indonesia

Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Foto tvOnenews.com
Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Foto tvOnenews.com

PASUNDAN EKSPRES - Babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan menjadi pertarungan sengit bagi Timnas Indonesia. Tim Merah Putih akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh dari Asia yang tak main-main.

Lawan Berat Menanti

Berbeda dengan babak sebelumnya, Indonesia takkan lagi bertemu tim-tim yang dianggap lemah. Juara bertahan Asia Timur, Jepang, Korea Selatan, dan Iran, serta Australia, Qatar, dan China, siap menghadang ambisi Indonesia.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan diprediksi akan bertemu salah satu dari tiga tim unggulan tersebut, ditambah tim kuat lainnya seperti Australia, Qatar, dan Irak.

Tantangan Berat di Setiap Pertandingan

Lawan-lawan di pot 3 dan 4 seperti Arab Saudi, Uzbekistan, Jordania, Uni Emirat Arab, Oman, dan Bahrain pun tak boleh dipandang remeh.

Meskipun tergolong "lebih ringan", China, Palestina, dan Kirgizstan dari pot 5, tetaplah tim-tim kuat yang tak boleh diremehkan.

Tanpa Pandangan Remeh

Setiap lawan akan memberikan perlawanan sengit, tak ingin terpeleset dan kalah dari tim pendatang baru seperti Indonesia.

Undian dan Pertandingan

Pengundian grup babak ketiga akan dilakukan pada 27 Juni 2024, dan pertandingan dihelat mulai September 2024 hingga Juni 2025.

Peluang Lolos

Meskipun kuota untuk Asia di Piala Dunia 2026 terbilang besar (8,5 tim), perjuangan berat tetaplah menanti Timnas Indonesia untuk meraih tiket ke turnamen bergengsi ini.

Dukungan Penuh Diperlukan

Skuad Garuda membutuhkan kerja keras, strategi matang, dan dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia untuk menggapai mimpi tampil di Piala Dunia 2026.

Perjalanan Terjal Menuju Puncak

Babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi batu loncatan penting bagi Timnas Indonesia. Mampukah Garuda melesat di antara raksasa Asia dan meraih tiket ke Piala Dunia untuk pertama kalinya?

Mari kita dukung dan saksikan perjuangan Timnas Indonesia di perjalanannya yang penuh rintangan ini!

Berita Terkait