Tekno

WhatsApp Akan Tambahkan Pengingat Acara di Grup Komunitas

Whatsapp
Whatsapp akan menambahkan fitur pengingat acara di grup komunitas. (screenshot @wabetainfo.com)

PasundanEkspres - WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman obrolan di grup komunitas. Pembaruan terbaru WhatsApp yang telah disebarkan melalui saluran beta mencakup kemampuan untuk menambahkan pengingat acara di grup komunitas.

Fitur baru yang ditemukan oleh WABetaInfo ini sedang diuji coba pada versi Android WhatsApp. Jadi, kecuali bagi pengguna yang terdaftar dalam program beta, pengguna lainnya belum bisa mengaksesnya.

Dilansir dari Phone Arena, setelah sebuah acara dibuat di grup komunitas, admin dapat memilih waktu pemberitahuan. Saat ini, ada tiga pilihan yang tersedia: 30 menit, 2 jam, dan 1 hari, namun admin hanya bisa memilih hingga dua dari pilihan ini.

Meskipun fitur ini baru diuji coba di perangkat Android, kemungkinan besar pengguna iOS juga akan mendapatkannya jika WhatsApp memutuskan untuk meluncurkan pengingat acara ini untuk semua orang.

WhatsApp secara rutin menambahkan beberapa fitur ke program beta-nya setiap minggu, namun pembaruan yang sebenarnya ke versi stabil aplikasi jauh lebih jarang.

Itulah salah satu alasan mengapa pengguna mungkin akan mendengar lagi tentang fitur pengingat acara ini beberapa bulan lagi, karena WhatsApp masih memiliki peningkatan lain yang sedang dikembangkan.

Berita Terkait