Voli

Usai Hengkang dari Jakarta Pertamina Enduro, Gia Milana Resmi Gabung Liga Voli Amerika

Gia Milana Resmi Gabung Liga Voli Amerika
Usai Hengkang dari Jakarta Pertamina Enduro, Gia Milana Resmi Gabung Liga Voli Amerika (Dok Instagram/Atlanta)

PASUNDAN EKSPRES - Mantan rekan setim Megawati Hangestri di Liga Voli Korea, Gia Milana Resmi Gabung Liga Voli Amerika usai dirinya hengkang dari Jakarta Pertamina Enduro. 

Sebelum Gia Milana Resmi Gabung Liga Voli Amerika, Dirinya sempat bermain di Proliga dan memperkuat Jakarta Pertamina Enduro. 

Gia keluar dari Jakarta Pertamina Enduro, karna mengalami cedera yang cukup serius. Maka dari itu pihak tim mengganti Gia dengan Ivana Vanjak. 

Saat ini Gia Milana Resmi Gabung Liga Voli Amerika, dan akan memperkuat tim Atlanta yang merupakan peserta dari League One Volleyball (LOVB). 

BACA JUGA:Proliga 2024 - Usai Pamit Dari Jakarta Pertamina, Gia Milana Berjanji Akan Kembali ke Indonesia

LOVB merupakan liga voli profesional yang tentunya di gelar di Amerika Serikat. 

Gia Milana telah mendapatkan kontrak dan akan bermian selama musim 2024/2025 bersama dengan Atlanta. Hal itu diumumkan secara resmi oleh akun instagram @lovbatl

Namun yang lebih menariknya lagi adalah, postingan yang memperlihatkan wajah gia yang sedang memegang bola tersebut di komentari oleh Hanny Budiarti. 

"Wohoo , let’s go papa," tulis @hanybudiarti15.

BACA JUGA:Alasan Gia Milana Tak Susul Megawati Hangetsri Balik Ke Red Sparks

Seperti yang kita telah ketahui, atlet Voli asal Indonesia Hanny Budiarti tersebut sebelumnya merupakan rekan setim Gia ketika membela Jakarta pertamina Enduro. 

Kalo menurut kamu gimana? 

Berita Terkait