Daerah

Penemuan Mayat Wanita di Dalam Koper bikin Gempar Warga Kalimalang

Penemuan Mayat Wanita di Dalam Koper bikin Gempar Warga Kalimalang
Penemuan Mayat Wanita di Dalam Koper bikin Gempar Warga Kalimalang (Image From: Illustration/Pexels/iStock)

PASUNDAN EKSPRES - Penemuan mayat wanita di dalam koper ini tengah menjadi buah bibir masyarakat Kalimalang.

Pada Kamis siang, (25/4/2024), warga Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terkejut dengan penemuan mayat seorang wanita yang ditemukan di dalam sebuah koper di tepi jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang.

Penemuan Mayat Wanita di Dalam Koper 

Penemuan awal dilakukan oleh seorang petugas kebersihan yang sedang membersihkan area jalan Kalimalang. Setelah menemukan mayat wanita tersebut, petugas kebersihan melaporkannya kepada petugas kepolisian Polsek Cikarang Barat.

Dana yang merupakan seorang saksi mata, melaporkan bahwa dia pertama kali mengetahui adanya penemuan mayat tersebut ketika sedang mengangkut sampah pada pagi hari sekitar pukul 08:00. Dia melihat sebuah koper yang mencurigakan dan melaporkannya kepada pihak berwenang.

"Saya lagi ngangkut sampah,  tiba-tiba saya liat sebuah koper cuma gak tau isinya apa, kondisinya terkunci jadi gak berani bukanya, nah saya lapor ke korlap saya. Korlap saya terus lapor ke Polsek, sekitar jam 8 pagi," ungkap Dana, dilansir dari KBEOnline, Jumat, (26/4/2024). 

Menurut Dana, awalnya ia menemukan koper yang berisi mayat dalam keadaan tersembunyi di semak-semak, dan ia pada awalnya menganggapnya sebagai sampah biasa karena tidak ada aroma menyengat yang mencurigakan. Maka dari itu, Dana segera melaporkannya ke Korlap dan Korlap melapor ke Polsek. 

BACA JUGA: Daftar 4 Toko Frozen Food di Subang Paling Lengkap, Dijamin Kalap Belanja!

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Terfavorit di Subang yang Wajib Dikunjungi!

Saat mendapatkan laporan, petugas kepolisian segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi mata.

Dalam proses olah TKP, petugas kepolisian berhasil menemukan uang pecahan dua ribu rupiah dan melihat adanya luka lebam di wajah dan perut sebelah kiri korban. Berdasarkan dugaan sementara, korban diduga tewas akibat penganiayaan oleh pelaku.

"Dugaan sementara adalah korban tewas akibat dianiaya oleh pelaku," ujar AKBP Gogo Galesung, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Identitas wanita yang ditemukan dalam koper tersebut masih diselidiki oleh petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati di Jakarta Timur untuk dilakukan visum. Kasus ini saat ini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

(ipa)

Berita Terkait