Daerah

DPD Golkar Purwakarta Bantu Korban Longsor di Tegalwaru, Ambu Anne Ajak Anggota Dewan Siaga

MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES BANTUAN: Ketua DPD Golkar Purwakarta Anne Ratna Mustika didampingi Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi dan 11 anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Purwakarta memberikan bantuan kepada warga

PURWAKARTA-Ketua DPD Golkar Purwakarta Anne Ratna Mustika didampingi Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi dan 11 anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Purwakarta memberikan bantuan kepada warga korban longsor di Kampung Pamalaian Desa Sukamulya Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, Rabu (10/1).

Musibah tanah longsor di Kampung Pamalaian Desa Sukamulya Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, menyisakan kesedihan bagi warga dan keluarga besar DPD Golkar Purwakarta. Ketua DPD Golkar, Anne Ratna Mustika dan Jajarannya datang ke lokasi dan  meninjau langsung ke lokasi kejadian.

Menurut Anne Ratna Mustika, yang juga Caleg DPRD dari Daerah Pemilihan X Jawa Barat, Purwakarta dan Karawang, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban korban bencana. "Semoga membawa berkah dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Bagi warga Kabupaten Purwakarta mohon doanya agar saudara-saudara kita di Tegalwaru diberi kekuatan, keikhlasan, dan kesabaran," Kata Anne Ratna Mustika saat meninjau lokasi longsor, Rabu (10/1).

Ketua DPD Partai Golkar berharap Jajaran Fraksi Partai Golkar di DPRD Purwakarta akan selalu bersama rakyat dan Membantu dari sisi anggaran dan Aspirasi/pikir Dewan dari Fraksi Partai Golkar bisa dialokasikan ke Kecamatan Tegalwaru untuk membantu mempercepat pembangunan pasca longsor.

Anne juga berharap semua anggota DPRD khusus nya dari Partai Golkar untuk siaga satu dalam situasi musim hujan, karena kemungkinan longsor atau bencana alam bukan hanya di Tegalwaru saja.(mas/sep)

Berita Terkait