Daerah

4 Rekomendasi Kolam Renang di Subang untuk Liburan Seru Bersama Keluarga

4 Rekomendasi Kolam Renang di Subang untuk Liburan Seru Bersama Keluarga
4 Rekomendasi Kolam Renang di Subang untuk Liburan Seru Bersama Keluarga (Image From: Illustration/Pexels/MarcTutorials)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi kolam renang di Subang yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur atau sejenak melepas penat.

Buat kamu yang tengah menjalani liburan, mungkin berenang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Berenang sendiri mempunyai beragam manfaat yang baik untuk kesehatan. Jadi, gak ada salahnya kamu berenang sebagai bentuk liburan kamu. 

Nah, buat kamu yang berada di Subang, kamu bisa mengunjungi beberapa rekomendasi kolam renang di Subang. Subang sendiri merupakan kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat.

Subang terkenal dengan pemandian air panasnya. Jadi, tak heran kalau Subang juga punya banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah kolam renang.

So, simak baik-baik rekomendasi kolam renang di Subang di bawah ini. 

Rekomendasi Kolam Renang di Subang 

Berikut adalah beberapa rekomendasi kolam renang di Subang yang bisa kamu kunjungi. 

Planet Water Boom 

Rekomendasi kolam renang di Subang yang pertama adalah Planet Water Boom. Waterpark ini berlokasi di Subang dan sangat ramah untuk anak-anak, karena menyediakan banyak wahana khusus anak-anak.

Beberapa wahana anak-anak yang tersedia di Planet Water Boom adalah ayunan dan perosotan. Selain itu, juga terdapat gazebo yang dapat digunakan sebagai tempat beristirahat.

Tempat wisata ini memiliki berbagai jenis kolam, tidak hanya kolam renang biasa, tetapi juga kolam ombak dan kolam arus. Selain beragam fasilitas kolam renang, Planet Water Boom juga menyediakan tempat bilas yang nyaman bagi pengunjung.

Terdapat juga foodcourt dengan menu makanan yang lengkap. Planet Water Boom berlokasi di Jalan Brigjen Katamso Nomor 18A, Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.

Talaga Warna 

Rekomendasi selanjutnya kolam renang di Subang yang bisa kamu kunjungi adalah Talaga Warna. Tempat wisata ini menyediakan 4 jenis kolam renang yang variatif, serta berbagai wahana lain yang dapat menambah keseruan aktivitas berenang.

Setelah berenang, pengunjung dapat menggunakan kamar bilas yang bersih dan nyaman. Selain itu, tersedia juga foodcourt dengan menu makanan yang lezat.

BACA JUGA: Mantan Anggota DPRD Subang Berkumpul dalam Satu Forum, Niatnya Ingin Berikan Hal Indah untuk Daerah

BACA JUGA: Kejaksaan Negeri Subang Gelar Nikah Massal untuk Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-64

Selain fasilitas kolam renang dan penunjang lainnya, lingkungan sekitar Talaga Warna juga masih sangat asri dan pemandangannya cukup indah serta alami.

Pengunjung dapat menyaksikan hamparan sawah yang membentang luas di sekitar kawasan kolam renang. Talaga Warna berlokasi di Jalan Raya Cijambe Kilometer 9, Cijambe, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang.

Kumpay Waterpark 

Rekomendasi kolam renang di Subang berikutnya adalah Kumpay Waterpark. Kumpay Waterpark merupakan tempat wisata air yang cukup populer di Kabupaten Subang. Waterpark ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan yang seru dan menarik.

Pengunjung dapat menikmati seluncuran lebar untuk meluncur bersama teman, serta seluncuran panjang yang lebih menantang. Selain itu, tersedia juga atraksi busa yang dapat menambah keseruan. 

Untuk anak-anak, Kumpay Waterpark juga menyediakan permainan yang lebih aman, seperti seluncuran kecil, ember tumpah, kolam arus, dan kolam khusus anak-anak. 

Lokasi Kumpay Waterpark berada di Kampung Caringin RT 15 RW 04, Desa Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Kolam Renang Three Stars 

Rekomendasi kolam renang buat kamu yang ingin melepas penat, kolam renang Three Starts bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Kalau kamu sedang mencari destinasi wisata kolam renang yang ramah bagi anak-anak, maka Three Stars dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tempat ini menyediakan beragam fasilitas yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak, seperti taman bermain dan kolam renang khusus untuk anak-anak.

Tidak hanya anak-anak, kamu dan keluarga juga dapat menikmati fasilitas lainnya yang tersedia di Three Stars, seperti ruang ganti, toilet, dan tempat makan.

Kolam Renang Three Stars berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 222, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat 41211.

Nah, itulah mengenai beberapa rekomendasi kolam renang di Subang yang bisa kamu kunjungi. 

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua