Daerah

HUT Ke-10, Siloam Hospitals Purwakarta Fokus Tingkatkan Pelayanan

Siloam Hospitals Purwakarta
Prosesi potong tumpeng oleh Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan dan Direktur Siloam Hospitals Purwakarta Irwan Gandana.(Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA-Direktur Siloam Hospitals Purwakarta dr. Irwan Gandana, M.A.R.S., menyebutkan, di usianya yang ke-10, Siloam Hospitals Purwakarta tetap fokus dan konsisten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Irwan pada puncak peringatan Satu Dekade Siloam Hospitals Purwakarta yang berlangsung di Halaman Parkir Selatan Siloam Hospitals Purwakarta, Jl. Raya Bungursari, Cibening, Purwakarta, belum lama ini.

“Di usianya yang ke-10 tahun ini Siloam Hospitals Purwakarta berkomitmen untuk terus mengembangkan pelayanannya, sehingga dapat terus memenuhi harapan dan kebutuhan layanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Subang dan Karawang,” kata Irwan melalui rilisnya, Selasa (25/6).

Selain itu, Irwan juga berterima kasih kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Purwakarta, Subang dan Karawang yang menjadikan Siloam Hospitals Purwakarta sebagai pusat layanan kesehatan pilihannya.

"Terima kasih telah memercayakan layanan kesehatannya kepada kami, terima kasih 10 tahun selalu bersama Siloam Hospitals Purwakarta," ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan yang juga hadir pada perayaan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Siloam Hospitals Purwakarta. "Semoga terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjadi rumah sakit terdepan," ucap Benni.

Dirinya pun berharap Siloam Hospitals Purwakarta tetap menjaga kepercayaan masyarakat sebagai salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Purwakarta. "Juga dapat terus bekerja melayani masyarakat dengan maksimal," katanya.

Untuk diketahui, puncak perayaan HUT ke-10 Siloam Hospitals Purwakarta dihadiri sedikitnya 500 peserta. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 06.00 pagi ini dibuka dengan acara senam pagi yang diikuti oleh seluruh peserta. 

Pada kegiatan ini juga dilakukan prosesi potong tumpeng oleh Irwan dan Benni. Adapula pemberian apresiasi kepada karyawan yang terpilih sebagai Employe of The Year dan pemberian hadiah kompetisi badminton, futsal dan e-sport kepada para juara yang berasal dari rekanan dan klinik se-Purwasuka. 

Siloam Hospitals Purwakarta juga mengadakan sesi bincang sehat terkait kesehatan jantung dan pencegaan demam berdarah yang disampaikan oleh dr. Achmad Triyadi, Sp.JP. dan dr. Didit Raditiya, Sp.PD. Ada juga hiburan musik dan grandprize berupa satu unit motor sebagai penutup acara.(add/ded)

Berita Terkait