Daerah

TB Ace Hasan Syadzily Harap Tim Pemenangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Bekerja dengan Baik

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily, yang turut hadir dalam acara tersebut, menekankan pentingnya segera membentuk tim pemenangan untuk menghadapi kompetisi Pilkada mendatang.
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily menekankan pentingnya segera membentuk tim pemenangan untuk menghadapi kompetisi Pilkada mendatang.

SUBANG-Acara konsolidasi politik dalam rangka mendukung pasangan Dedi Mulyadi (DM) dan Erwan Setiawan sebagai calon Gunernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029 digelar di Lembur Pakuan Kampung Sukadaya, Subang, pada Kamis (5/9). 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai partai politik pendukung, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily, termasuk Anton dari DPD Demokrat, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Ketua DPW Gelora Hari, PAN, dan sejumlah tokoh lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily, yang turut hadir dalam acara tersebut, menekankan pentingnya segera membentuk tim pemenangan untuk menghadapi kompetisi Pilkada mendatang. 

"Saya secara khusus meminta Kang Dedi agar partai politik pendukung pasangan Dedi-Erwan segera bertemu. Kita harus segera membentuk tim pemenangan yang dikonsolidasikan bersama," ucap Ace Hasan.

Ace juga menyampaikan optimisme terkait dukungan politik yang telah mereka terima. Menurutnya, langkah pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan yang mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran merupakan strategi tepat untuk memenangkan kompetisi. 

"Dari segi dukungan politik, kami sangat optimis. Konfigurasi partai sudah jelas, dengan empat pasangan calon, dan langkah Kang Dedi yang mendaftar lebih awal sangatlah tepat," tambahnya.

Meskipun optimis, Ace mengingatkan agar para pendukung tidak bersikap jumawa, karena perjalanan menuju Pilgub pada 27 November masih panjang. Ia juga menekankan pentingnya konsolidasi, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, untuk memperkuat posisi pasangan DM-Erwan.

"Kita semua harus memastikan bahwa tim pemenangan yang dibicarakan di tingkat provinsi maupun kabupaten dapat bekerja dengan baik. Ini adalah langkah penting agar tren dukungan terus meningkat, dan kita optimis Kang DM bersama Kang Erwan bisa membawa kemenangan," pungkas Ace Hasan.(hdi)

 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua